Teknologi Terbaru dari Wuling untuk Segala Kemudahan

31 October, 2021
clock-bold
2 menit membaca

Image Teknologi Terbaru dari Wuling untuk Segala Kemudahan

Kehadiran teknologi digital dan perkembangannya yang begitu cepat, menghadirkan inovasi dalam industri otomotif. Seperti teknologi terbaru pada Wuling yang disematkan pada mobil Almaz RS.

Adanya teknologi pada mobil masa kini sangat mendukung gaya hidup masyarakat yang selalu terkoneksi dengan perangkat digital. Selain itu, aktivitas yang serba cepat dan praktis juga menjadi alasan lahirnya inovasi teknologi yang tiada henti.

Sebagai mobil intelligent digital car, Almaz RS mengusung konsep mobil modern dengan memperhatikan detail fitur-fiturnya melalui teknologi cerdas, seperti WISE (Wuling Interconnected Smart Ecosystem) yang memiliki fitur terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan ADAS (Advanced Driver Assistance System) serta teknologi Wuling Indonesia Command (WIND),

Tidak hanya itu saja, kini mobil SUV tersebut didukung teknologi terbaru yaitu OTA (Over-The-Air) untuk mengakses mobil dari jarak jauh. Bisa dikatakan bahwa Almaz RS adalah mobil pertama di Indonesia yang menggunakan sistem teknologi OTA.

Apa Itu Teknologi OTA pada Wuling?

OTA adalah software yang bisa diakses pada aplikasi MyWuling+ yang mana merupakan bagian dari pengembangan sistem Wuling IoV. Software ini memudahkan penggunanya untuk mengakses kendaraannya secara jarak jauh dengan smartphone melalui jaringan wireless. Sistem kerjanya seperti pengoperasian sistem smartphone yang akan terus ter-update secara berkala.

Adanya teknologi OTA ini memberikan kemudahan baik bagi pelanggan Wuling maupun pihak Wuling dan dealer. Seperti pada pelanggan yang membantu mendapatkan update software secara mudah, menghemat waktu sehingga tidak perlu mengunjungi outlet untuk memperbaiki berbagai masalah, dan selalu mendapatkan update terbaru, hiburan dan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

Sedangkan keuntungan yang didapatkan pihak Wuling dan dealer yaitu memberikan layanan kepada pelanggan dalam rentang waktu yang lebih luas dan membantu menyelesaikan masalah yang dialami pelanggan secara jarak jauh.

OTA, sebagai teknologi terbaru yang ada pada Almaz RS ini menunjukan komitmen Wuling yang inovatif dan memudahkan aktivitas Keluarga Wuling sehari-hari.

Lihat Selengkapnya

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer