Air ev Lite Long Range Diperkenalkan Secara Resmi di Pameran ‘Wuling September Meriah’ Makassar

25 September, 2024
clock-bold
4 menit membaca

Image Air ev Lite Long Range Diperkenalkan Secara Resmi di Pameran ‘Wuling September Meriah’ Makassar

Varian terbaru dari Air ev Lite yang dibekali dengan range 300 kilometer dipasarkan dengan special price Rp 199 Jutaan

Makassar, 25 September 2024 – Setelah sukses diperkenalkan di Jakarta pada 20 September 2024, Wuling Motors (Wuling) kini melanjutkan rangkaian peluncuran Air ev Lite Long Range ke kota Makassar dalam pameran ‘Wuling September Meriah’ yang digelar di Mal Ratu Indah (Main Atrium). Selain memperkenalkan varian terbaru Air ev Lite, pada pameran yang berlangsung dari 25 hingga 29 September 2024 ini turut dimeriahkan dengan berbagai penawaran istimewa bagi konsumen di Makassar dan juga test drive untuk mencoba langsung berpengalaman berkendara bersama lini produk Wuling.

IMG_3904 1000x667

Ary Santoso selaku Regional Sales Wuling Motors menyatakan, "Kehadiran Wuling Air ev Lite Long Range turut membawa semangat 'Think Lite, Choose Lite' untuk menjawab kebutuhan konsumen di Makassar akan mobil listrik yang praktis dengan jarak tempuh hingga 300 kilometer. EV ini hadir dengan desain modern dan berbagai pilihan warna menarik. Selain itu, fitur-fitur fungsionalnya dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman, ramah lingkungan, dan tetap terjangkau.”

Air ev Lite Long Range mengusung dimensi compact, yakni dengan panjang 2.974 mm, lebar 1.505 mm, dan tinggi 1.631 mm, yang membuatnya mudah diparkir di area terbatas dan lincah saat bermanuver di jalan sempit atau melalui lalu lintas padat. Mobil listrik ini mengutamakan fungsionalitas sekaligus menawarkan desain stylish yang sesuai dengan tren mobilitas modern masa kini.

Varian Air ev Lite terbaru ini menawarkan daya tempuh yang mencapai 300 kilometer dengan sekali pengisian baterai penuh. Jarak tempuh ini menjadikannya pilihan ideal bagi konsumen yang membutuhkan mobilitas harian, dengan kepraktisan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh teknologi kendaraan listrik.

IMG_3903 1000x667

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, Wuling Air ev Lite Long Range mulai diniagakan dengan harga 199 Jutaan (sudah termasuk insentif PPN dan untuk wilayah Makassar). Untuk pembelian Air ev Lite Long Range ini dapat menikmati beragam promo mulai dari free lifetime ev core component  warranty yang mencakup tiga komponen inti kendaraan listrik, extensive free maintenance atau perawatan berkala gratis selama 8 tahun atau hingga 150.000 kilometer, asuransi gratis, serta voucher listrik gratis senilai Rp 2 juta untuk satu tahun. Tentunya berlaku dengan syarat dan ketentuan. Dengan harga yang kompetitif serta jarak tempuh hingga 300 kilometer menjadikan Wuling Air ev Lite Long Range sebagai The Most Affordable EV in The Market.

Berbicara spesifikasi Air ev Lite Long Range didukung dengan baterai lithium ferro-phosphate (LFP) berkapasitas 26,7 kWh yang memiliki daya tahan tinggi dan keamanan optimal berkat rating IP67 yang menjamin ketahanan terhadap air dan debu. Selain itu terdapat motor listrik berkekuatan 30 kW dengan torsi 110 Nm memberikan akselerasi responsif dan halus.

Mengenai fitur keselamatan yang terdapat di Wuling Air ev Lite Long Range terdiri dari driver airbag, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), dan sistem peringatan tekanan ban (TPMS). Struktur bodi mobil yang menggunakan baja berkekuatan tinggi juga memberikan keamanan lebih bagi penumpang. Untuk menunjang kenyamanan pengemudi, tersedia layar 7 inci TFT full color meter cluster serta rotary gear selector yang ergonomis, dilengkapi dengan tiga mode berkendara: Normal, Sport, dan Eco yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengemudi.

Selain memperkenalkan varian baru Air ev Lite Long Range, pada kesempatan pameran ‘Wuling September Meriah’ tersedia pula berbagai program penjualan spesial yang sayang untuk dilewatkan. Seperti DP rendah mulai dari Rp 16 juta untuk varian Cortez, Confero, dan Formo, serta bunga ringan 0% hingga 2 tahun khusus untuk Almaz dan Bingo EV. Selain itu, konsumen juga bisa menikmati gratis asuransi untuk model Air EV dan Binguo EV 410, serta garansi seumur hidup untuk komponen inti EV melalui Lifetime Core EV Components Warranty.

IMG_3905 1000x667

Tidak hanya itu, Wuling juga memberikan berbagai keuntungan tambahan, seperti gratis biaya perawatan hingga 15,5 tahun atau 155.000 km untuk kendaraan listrik, dan hingga 4 tahun atau 50.000 km untuk kendaraan bermesin ICE. Bagi konsumen yang membeli Air EV, tersedia pula voucher listrik gratis senilai Rp 2 juta serta gratis perangkat charging. Khusus untuk event ini, Wuling turut memberikan voucher belanja senilai Rp 2 juta dan hadiah spesial bagi pengunjung yang berpartisipasi selama acara berlangsung. Semua promo ini hadir dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer