Almaz dan Almaz RS Mendominasi Penjualan Wuling Selama GIIAS 2021

23 November, 2021

Image Almaz dan Almaz RS Mendominasi Penjualan Wuling Selama GIIAS 2021

Lini produk SUV Wuling ini menyumbangkan 44,1% dari total 1.448 Surat Pemesanan Kendaraan.

Tangerang Selatan, 22 November 2021 – Dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 Wuling Motors (Wuling) mendapatkan sambutan hangat dari pengunjung. Pada pameran otomotif berskala internasional yang digelar hingga 21 November 2021 di ICE BSD City ini, Wuling mengusung tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ dengan menampilkan ragam inovasi dan lini produk lengkapnya di booth 3E, Hall 3, ICE BSD City. Pencapaian yang berhasil ditorehkan oleh Wuling yakni membukukan total 1.448 SPK dan 621 konsumen melakukan test drive.

Almaz dan Almaz RS mendominasi penjualan Wuling di GIIAS 2021 1000x667

“Kami memberikan apresiasi setinggi tingginya atas sambutan hangat dari pengunjung GIIAS 2021 yang terwujud melalui angka pemesanan kendaraan yang baik dimana Almaz dan Almaz RS sebagai kontributor terbesarnya, hingga 44,1%. Kami juga memastikan ketersediaan unit dan berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit segera agar kebutuhan konsumen dapat terpenuhi,” terang Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Almaz RS paling banyak dicoba di area test drive Wuling GIIAS 2021 1000x667

Selama pameran, Wuling juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling dengan tiga pilihan unit test drive, yaitu Almaz RS, New Confero S, dan Cortez CT. Tercatat ada sebanyak 621 konsumen yang telah mencoba berkendara bersama lini produk Wuling. Angka tersebut didominasi oleh Flagship SUV Wuling yakni Almaz RS dengan 452 konsumen.

 

###

Tentang Wuling Motors

Wuling Motors resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019 dan 2021. Cortez CT juga memenangkan gelar Best Medium MPV di Gridoto Award 2019 dan 2020 serta Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan 2020. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019, predikat Pertama di Indonesia dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, penghargaan di kategori ‘The Best Innovation in Marketing’ dari Marketing Awards 2020, serta Indonesia Digital Popular Brand 2021 dari INFOBRAND.ID. Wuling Almaz RS yang menyandang konsep intelligent digital car juga telah memperoleh predikat Car Of The Year 2021 dan Best of High SUV Gasoline dari Tabloid Otomotif, TOP Innovation Choice Award 2021 dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID serta Best Innovation Award dari Carvaganza Editors’ Choice Award 2021. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Buying Consultation

Buying
Consultation

Buying Consultation

Test
Drive

Buying Consultation

Find A
Dealer