Aplikasi MyWuling+ Memberikan Kepraktisan Lebih Bagi Pelanggan Wuling BinguoEV

21 February, 2024
clock-bold
3 menit membaca

Image Aplikasi MyWuling+ Memberikan Kepraktisan Lebih Bagi Pelanggan Wuling BinguoEV

Hadirkan ragam informasi mengenai kondisi real-time kendaraan hingga catatan perjalanan dan pengisian daya

Jakarta, 21 Februari 2024 – Wuling Motors (Wuling) telah meluncurkan kendaraan listrik keduanya di Indonesia, BinguoEV, pada pertengahan Desember 2023 lalu. Mobil ramah lingkungan ini turut dibekali dengan fasilitas User Connection Unit (UCU) via MyWuling+, sebuah aplikasi mobile multifungsi dari Wuling. Berkat User Connection Unit, pengguna BinguoEV bisa mengakses ragam informasi mengenai kendaraannya via MyWuling+, meliputi lokasi kendaraan secara real-time, sisa daya baterai dan jarak tempuh, total odometer, status penguncian pintu dan bagasi, catatan perjalanan dan pengisian daya selama 1 bulan terakhir, dan status pengisian daya secara real-time.

BinguoEV dibekali dengan fasilitas User Connection Unit UCU via MyWuling sebuah aplikasi mobil 1000x667

"Dengan User Connection Unit pada BinguoEV, kami tidak hanya menyediakan kendaraan ramah lingkungan, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih terhubung dan praktis. MyWuling+ menyajikan informasi kendaraan secara instan, memberikan pengguna BinguoEV kemudahan untuk mengakses kondisi real-time kendaraan hingga catatan perjalanan serta riwayat pengisian daya. Ini merupakan langkah kami dalam rangka memberikan kepraktisan lebih bagi pelanggan Wuling BinguoEV,” ujar Maulana Hakim jelas Aftersales Director Wuling Motors.

Melalui MyWuling+, pengguna bisa mengakses informasi penting mengenai kendaraan mereka secara real-time. Pertama-tama, pengguna dapat melihat lokasi kendaraannya secara real-time, memberikan keamanan ekstra dan memastikan keberadaan kendaraan selalu dalam pemantauan. Selain itu, informasi mengenai sisa daya baterai dan jarak tempuh memberikan pemahaman yang jelas tentang ketersediaan daya, membantu pengguna merencanakan perjalanan dengan cermat. Kemudian, pengguna BinguoEV juga dapat memantau total odometer via aplikasi, memberikan pemahaman mengenai total perjalanan bersama BinguoEV. Tak ketinggalan, status pengisian daya pun dapat dilihat secara real-time untuk memantau proses pengisian daya dengan lebih efektif.

Melalui MyWuling pengguna BinguoEV bisa mengakses informasi penting mengenai kendaraan mereka se 1000x667

Tak hanya itu, di aplikasi MyWuling+ pelanggan dapat pula melihat catatan perjalanan dan pengisian daya selama 1 bulan terakhir, memberikan informasi tentang pola penggunaan kendaraan dan kebiasaan pengisian daya. Dengan informasi ini, pengguna dapat mengoptimalkan penggunaan dan perawatan BinguoEV mereka untuk menciptakan pengalaman berkendara yang efisien.

Selanjutnya, keamanan kendaraan menjadi prioritas utama dengan fitur status penguncian pintu dan bagasi melalui aplikasi ini. Pengguna BinguoEV dapat dengan mudah memeriksa status penguncian pintu dan bagasi kendaraan mereka. Ini memberikan kenyamanan tambahan kepada pengguna, memastikan keamanan kendaraan dalam segala kondisi. Dengan MyWuling+, Wuling tidak hanya menyajikan informasi tetapi juga memprioritaskan keamanan dari unit BinguoEV.

Sebagai tambahan informasi, MyWuling+ merupakan aplikasi mobile multifungsi yang menghubungkan Wuling dengan pengguna serta dealer dalam satu platform. Aplikasi yang sudah ada sejak 2019 ini memudahkan pelanggan untuk mengakses customer service secara daring, bertanya langsung kepada teknisi profesional, melakukan booking service dan test drive, serta panggilan emergency service 24 jam. Selain itu, melalui aplikasi mobile yang mengusung konsep 'easy, connect, and up to date' itu, pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi mengenai produk Wuling, tips, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin, dan lokasi dealer terdekat. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai aplikasi MyWuling+ silahkan kunjungi website wuling.id

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer