Dalam Tujuh Hari Pemesanan, Wuling BinguoEV Telah Mencapai Angka Lebih dari 1.000 SPK

26 November, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Dalam Tujuh Hari Pemesanan, Wuling BinguoEV Telah Mencapai Angka Lebih dari 1.000 SPK

Promo Electric Icon Priority Pack diperluas menjadi 2.000 pemesan BinguoEV pertama selama periode pre book

Jakarta, 25 November 2023 – Setelah resmi ditampilkan pada Kamis minggu lalu (16/11) di Summarecon Mall Serpong, Wuling BinguoEV (dibaca: Bing-go EV) langsung mendapatkan sambutan hangat dari konsumen Indonesia. Dalam periode singkat, mulai dari 16-22 November 2023, Wuling telah mencatatkan pemesanan sebanyak lebih dari 1.000 SPK untuk mobil listrik keduanya ini. Adapun BinguoEV varian 410 km menjadi varian yang paling banyak dipesan.

“Kami sangat mengapresiasi sambutan hangat dari konsumen terhadap kendaraan listrik kedua Wuling di Indonesia, BinguoEV. Antusiasme yang tinggi dari konsumen menunjukkan respon positif terhadap kendaraan ramah lingkungan ini dan bukti nyata dari pasar mobil listrik di Tanah Air yang semakin berkembang. Pencapaian angka pemesanan ini tidak hanya mencerminkan daya tarik dari BinguoEV yang ikonik, tetapi juga penanda bila kini konsumen semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Capaian angka pemesanan ini tak terlepas dari keuntungan yang ditawarkan oleh Wuling selama periode pre-book BinguoEV yang bertajuk Electric Icon Priority Pack. Dalam rangka memberikan kemudahan dan ketenangan dalam kepemilikan BinguoEV, salah satu benefit yang diberikan kepada konsumen untuk varian jarak tempuh 410 km adalah Lifetime Core EV Component Warranty yang meliputi power battery, drive motor, dan motor control unit. Garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, salah satunya power battery yang merupakan salah satu bagian paling penting dalam kendaraan listrik. Selain itu, komponen penting lainnya yang termasuk dalam program lifetime warranty ini adalah drive motor dan motor control unit. Komponen-komponen tersebut saling berkaitan dalam menghasilkan tenaga dan menggerakan roda kendaraan listrik.

Capaian positif pemesanan BinguoEV tidak lepas dari keuntungan dalam Electric Icon Priority Pack yang ditawarkan selama periode pre book BinguoEV 1000x667

Tidak hanya Lifetime Core EV Components Warranty, Wuling juga memberikan beberapa benefit lainnya selama periode pre-book yang termasuk dalam Electric Icon Priority Pack untuk BinguoEV varian 410 km. Keuntungan tersebut terdiri dari gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4.000.000, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan. Total benefit yang didapat konsumen pre-book mencapai Rp47.000.000. Konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesoris (storage box, kaca film, dan karpet).

Sebelumnya, Wuling hanya memberikan Electric Icon Priority Pack kepada 1.000 pemesan pertama BinguoEV varian 410 km. Namun, dengan tingginya angka pemesanan, Wuling kembali menghadirkan keuntungan ini kepada 1.000 pemesan berikutnya. Dian Asmahani kemudian lanjut mengungkapkan, “Melihat permintaan yang terus meningkat, kami hari ini mengumumkan bahwa kami akan memberikan Electric Icon Priority Pack untuk 1.000 pemesan BinguoEV berikutnya. Ini merupakan langkah kami untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia kami dan memberikan pengalaman eksklusif serta keuntungan yang lebih luas dalam menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama BinguoEV."

Promo Electric Icon Priority Pack diperluas menjadi 2.000 pemesan BinguoEV pertama selama periode pre book 1000x672

Sebagai tambahan informasi, secara keseluruhan BinguoEV mengadopsi gaya desain yang timeless dan dipadukan dengan elemen-elemen modern yang menambah unsur futuristik di kendaraan listrik ini. Di sisi interiornya, BinguoEV menawarkan kabin yang luas dengan jok berbahan semi leather yang menyajikan kenyamanan ekstra bagi penumpang dan pengemudi. Selain itu, BinguoEV juga dilengkapi dengan 15 kompartemen dan bagasi dengan luas.

Selain itu, beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara lainnya juga turut hadir dalam BinguoEV. Pengemudi dapat melakukan pengaturan posisi duduk dengan lebih mudah melalui fitur Electric Seat Adjustment. Pada bagian dashboard, terdapat Multifunction Steering Wheel yang dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu. Rotary Gear Selector juga kembali dihadirkan di BinguoEV sebagai pengoperasi transmisi dengan knop putar futuristik. Selain itu, konsol tengah kendaraan ini juga turut dilengkapi dengan tombol Electric Parking Brake dan Auto-Vehicle Holding. Perjalanan pun semakin menyenangkan berkat sistem hiburan yang terintegrasi di 10.25” head unit.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer