Kejutan Ramadan untuk Pelanggan Wuling

5 June, 2018
clock-bold
3 menit membaca

Image Kejutan Ramadan untuk Pelanggan Wuling

Bulan Ramadhan adalah bulan suci bagi umat Islam di mana-mana. Inilah saatnya bagi kita untuk menebus kesalahan, menahan emosi kita, menyucikan diri kita, meminta kesempatan baru dari Tuhan dan bebas dari dosa masa lalu kita. Pada akhir periode berpuasa satu bulan, kita bersuka cita dalam memaaf kan semua orang—keluarga, teman, dan siapa pun yang pernah bermusuhan dengan kita.

Perayaan ini juga tergambarkan dengan berkumpulnya keluarga yang tersebar, mengenakan pakaian baru, bersih, dan menikmati makanan enak. Ramadan ini lebih istimewa karena bertepatan dengan perhelatan Jakarta Fair dan kelahiran Jakarta—Ibukota Indonesia. Bahkan lebih mengejutkan lagi, karena Wuling akan membangun stan sendiri untuk memamerkan Confero dan Cortez untuk kedua kalinya.

Untuk warga Indonesia yang tidak tinggal di Jakarta atau sekitarnya mungkin sedikit terhambat untuk bias hadir ke Jakarta Fair dan mendapatkan penawaran special dari Wuling Motors. Tapi, karena kami selalu memprioritaskan pelanggan kami di mana saja, jadi kami juga akan membuat promo di wilayah Anda! Seru, ‘kan?

Tidak masalah jika menurut Anda Confero jauh lebih keren dari pada Cortez atau sebaliknya, karena kami memiliki promo untuk keduanya bagi Anda! Yuk, baca promosi berikut ini untuk referensi Anda sebelum pergi ke kantor dealer terdekat di wilayah Anda :

Pembayaran Uang Muka Rendah

Sekarang Anda dapat melihat Confero, Confero S, Cortez 1.8, dan Cortez 1.5 yang dipamerkan di dealer kami, mana yang paling menarik bagi Anda? Tidak ada cara untuk menjawabnya kecuali Anda mencobanya sendiri. Temukan kantor dealer di dekat Anda di sini: wuling.id/dealers dan kunjungi kami langsung dan temui salah satu perwakilan penjualan kami.

Setelah Anda memutuskan mobil Wuling mana yang paling cocok untuk Anda, harap dicatat bahwa DP dimulai dari Rp15 jutaan untuk seri Confero dan Rp29 jutaan untuk seri Cortez. Tentu saja, ada syarat dan ketentuan yang berlaku, maka dari itu tanyalah langsung kepada tenaga penjualan kami untuk kebutuhan akan informasi yang dapat dipercaya.

Layanan dan Perawatan

Ketika Anda memiliki mobil, ingatlah bahwa Anda harus menyediakan perawatan menyeluruh agar mobil tetap dalam kondisi prima. Namun, untuk menekankan komitmen kami dalam melayani Anda dengan lebih baik, kini kami memberikan gratis biaya perawatan selama 3 tahun atau sebelum Anda mencapai 60.000 km – mana saja yang lebih dulu tercapai. Item lain seperti oli, suku cadang, dll. tidak akan disertakan. Jadi, selalu maintain formasi lengkap kepada tenaga penjualan kami.

Perjalanan yang Bebas-Cemas

Siapa yang mengira bahwa mengendarai Wuling akan sangat menyenangkan! Apalagi sekarang, karena kami akan menyediakan Anda dengan voucher bensin atau kartu e-toll senilai Rp1 juta. Jadi, Anda akan mengendarai Wuling dengan lebih mudah dan tanpa cemas.

Jadi, apa yang kamu tunggu? Datanglah ke dealer terdekat atau kunjungi pameran kami di mal dan lakukan pembelian untuk mobil impian Wuling Anda dari 25 Mei hingga 30 Juni 2018 di seluruh Indonesia. Ingat bahwa akan ada syarat dan ketentuan yang berlaku, jadi pastikan Anda sudah dijelaskan secara menyeluruh sebelum melakukan pembelian. Berhati-hatilah dalam berkendara dan terus berkendara untuk kehidupan yang lebih baik!

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer