Kemudahan Memiliki Wuling Bagi Nasabah Mandiri Melalui Livin’ Sukha

13 August, 2023
clock-bold
2 menit membaca

Image Kemudahan Memiliki Wuling Bagi Nasabah Mandiri Melalui Livin’ Sukha

Nasabah Mandiri bisa mendapatkan promo hemat uang muka Rp5.000.000, Cashback Voucher Elektronik Rp500.000 & bunga mulai dari 2,25% dari Mandiri Tunas Finance

Kab. Tangerang, 13 Agustus 2023 – Sebagai wujud nyata komitmennya untuk memudahkan para nasabah Bank Mandiri dalam memiliki produk Wuling impiannya, Wuling Motors (Wuling) bersama Bank Mandiri melalui ‘Livin’ Sukha’ memberikan promo spesial bagi para nasabah Bank Mandiri yang berlaku mulai Jumat (11/8). Dalam program yang berlangsung hingga 31 Oktober 2023 ini, para nasabah Mandiri dapat melakukan transaksi pembelian mobil Wuling dengan mudah di ‘Livin’ Sukha’ via menu Mandiri Tunas Finance pada aplikasi Livin’ by Mandiri dan berkesempatan untuk mendapatkan promo hemat uang muka sebesar Rp5.000.000 dan bunga rendah mulai dari 2,25%.

Promo hemat uang muka sebesar Rp5.000.000 dan bunga rendah mulai dari 225 berlaku untuk semua lini produk passenger car dari Wuling 1000x568

“Kami mengapresiasi kolaborasi yang erat antara Wuling dan Bank Mandiri dalam menghadirkan inovasi bagi pelanggan, khususnya nasabah Bank Mandiri. Melalui kemitraan ini, kami bersama-sama memberikan kemudahan transaksi pembelian melalui Livin’ Sukha, memperkuat pengalaman pelanggan dalam memiliki mobil Wuling impian mereka. Ini merupakan bukti nyata komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik dan solusi modern untuk mendorong mobilitas yang inovatif," terang Dian Ashmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Manajemen Wuling Motors dan Bank Mandiri mengabadikan momen bersama dengan Wuling Air ev di GIIAS 2023 1000x561

Promo hemat uang muka sebesar Rp5.000.000 dan bunga rendah mulai dari 2,25% berlaku untuk semua lini produk passenger car dari Wuling. Khusus untuk promo potongan uang muka ini akan diperoleh pelanggan saat pembayaran down payment kendaraan.

“Promo tersebut hanya bisa didapatkan jika nasabah mengajukan pembiayaan mobil di “Livin’ Sukha” pada Aplikasi Livin’ by Mandiri. Cara mendapatkan promo tersebut sangat mudah yaitu klik menu Mandiri Tunas Finance (MTF) pada menu Livin’ Sukha, kemudian Anda akan diarahkan kepada landing page MTF. Selanjutnya silahkan memilih brand kendaraan Wuling lalu pilih tipe kendaraan dan varian kendaraan yang diminati,” jelas Monica Yoanita selaku Vice President Bank Mandiri.

Afri Feder Fauzi, Chief of Marketing Mandiri Tunas Finance menambahkan, “Selain hemat uang muka, bunga yang rendah, serta free biaya provisi, benefit lain yang akan didapatkan yaitu cashback voucher elektronik senilai Rp500.000 tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.”

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer