Komunitas Resmi Wuling Menyambut Positif Cloud EV yang Tampil Perdana di Ajang IIMS 2024

19 February, 2024
clock-bold
3 menit membaca

Image Komunitas Resmi Wuling Menyambut Positif Cloud EV yang Tampil Perdana di Ajang IIMS 2024

WLCI, CI, WALI, WEVI, dan Alvez ID melihat secara langsung eksterior dan interior kendaraan listrik terbaru Wuling

Jakarta, 18 Februari 2024 - Wuling Motors (Wuling) mengajak lima komunitas resminya untuk melihat langsung tampilan eksterior dan interior dari mobil listrik terbaru Wuling, Cloud EV, di IIMS 2024 pada Sabtu (17/2) dan hari ini. Di pameran otomotif tahunan ini, Wuling bersama Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI), dan Alvez ID melihat langsung Cloud EV di IIMS 2024 di booth D8, Hall D, JIEXPO Kemayoran.

Selaras dengan namanya yang dalam Bahasa Inggris memiliki arti ‘awan’, Cloud EV menghadirkan kenyamanan bagi siapa saja yang berkendara dengan kendaraan listrik Wuling ini. Sebagai kendaraan listrik Wuling yang masuk dalam kategori Medium Hatchback dengan jarak tempuh hingga 505 km, Cloud EV tidak hanya menjadi solusi mobilitas ramah lingkungan, namun turut menjadi kendaraan yang menawarkan kenyamanan ekstra sehingga pengemudi maupun penumpang pun dapat menikmati perjalanan dengan menyenangkan.

Ramadoni sebagai Sekretaris Jenderal WLCI mengungkapkan impresinya terhadap Cloud EV yang dipamerkan Wuling di IIMS, “Kami berterima kasih kepada Wuling atas kesempatan yang diberikan untuk melihat secara langsung Wuling Cloud EV di IIMS 2024. Langkah ini semakin membuktikan komitmen Wuling untuk terus berinovasi untuk konsumen otomotif Tanah Air. Kami pun turut bangga menggunakan produk Wuling karena brand Wuling semakin kredibel dan terpercaya sebagai brand kendaraan listrik nomor 1 di Indonesia.”

Ramadoni Padmana selaku Sekretaris Jenderal WLCI pun turut bangga sebagai pengguna produk Wuling karena saat ini brand Wuling semakin kredibel dan terpercaya sebagai brand kendaraan listrik nomor 1 1000x667

Pada bagian kabin, Cloud EV memiliki ruang yang lapang dengan kapasitas hingga lima orang. Dengan jok yang berbentuk seperti sofa serta dibalut dengan soft leather berbahan lembut memastikan setiap pengguna yang duduk merasakan sensasi kenyamanan layaknya di rumah. “Pada saat saya masuk ke dalam Cloud EV, hal pertama yang membuat saya takjub adalah joknya yang sangat nyaman dan penggunaan bahan material yang berkelas. Perjalanan jauh bersama keluarga pasti akan terasa sangat nyaman dan menyenangkan dengan mobil listrik ini,” tutur Teddy Ichsan, selaku Ketua Umum dari Cortezian Indonesia (CI).

Teddy Ichsan selaku Ketua Umum dari Cortezian Indonesia merasakan kenyamanan dan bahan yang berkelas pada jok dari Cloud EV 1 1000x667

Sementara itu, eksterior Cloud EV turut menarik perhatian Hendrawan, anggota WALI. “Saya merasa bahwa mobil listrik ini sangat merepresentasikan arti awan yang sebenarnya. Banyak lekukan halus mulai dari depan hingga ke belakang mobil sehingga keseluruhan desain Cloud EV sangat mudah diterima. Tampilan depan dengan lampu DRL panjang serta bagian belakang Cloud EV dengan desain yang minimalis memperlihatkan kesan yang simpel namun juga fungsional. Bentuk yang menarik menjadikan Cloud EV berbeda dari kendaraan listrik yang lain,”

Hendrawan selaku anggota WALI berpendapat bahwa Cloud EV dapat merepresentasikan arti awan yang sebenarnya selain itu memiliki desain minimalis yang simpel namun fungsional 1000x667

Dengan beragam inovasinya, Cloud EV mampu memikat perhatian konsumen yang menginginkan pengalaman berkendara yang canggih dan modern. “Sebagai pengguna kendaraan listrik, kami sangat antusias untuk melihat inovasi Wuling lainnya di segmen EV kali ini. Cloud EV ini pun dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan listrik. Semoga kendaraan listrik inovatif ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia seperti halnya Air ev dan BinguoEV,” jelas Hana Victoria perwakilan anggota WEVI.

Hana Victoria selaku anggota dari WEVI pun berharap kedepannya Cloud EV dapat diterima oleh masyarakat sama seperti Air ev dan BinguoEV 1000x667

Beralih ke bagian interior yang menawarkan kenyamanan lebih sebagai salah satu keunggulan yang dimiliki Cloud EV. Desain interior bernuansa black pearl memberi kesan elegan serta berkelas berkat penggunaan bahan berkualitas tinggi yang melapisi dashboard, konsol tengah, hingga sandaran tangan pada door trim. Tidak hanya itu, perjalanan menjadi semakin sempurna dengan adanya fitur hiburan yang dapat diakses pada head unit berukuran 15,6 inci. “Menurut saya, interior Cloud EV ini sangat berkelas karena jika dilihat area dashboard, ada perpaduan warna hitam yang elegan dan aksen kayu yang membuat semakin mewah. Layar head unit yang besar juga akan membuat setiap perjalanan menjadi lebih seru,” pungkas Andi Muh Ardian yang menjabat sebagai Ketua Umum Alvez ID.

Andi Ardian selaku Ketua Umum Alvez ID juga terkesan saat melihat sisi interior Cloud EV yang elegan dan berbalut warna Black Pearl 1000x667

Sebagai informasi tambahan, eksterior dan interior Cloud EV ditampilkan secara eksklusif di booth Wuling dalam pameran IIMS 2024 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo Kemayoran hingga 25 Februari 2024.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer