Melintasi Yogyakarta-Wonosobo-Semarang, Wuling Alvez Tercatat Menempuh 295 km

29 May, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Melintasi Yogyakarta-Wonosobo-Semarang, Wuling Alvez Tercatat Menempuh 295 km

Menjadi etape terakhir dari rangkaian kegiatan Wuling Alvez All At Once Driving Experience bersama rekan media

 Semarang, 29 Mei 2023 – Wuling Motors (Wuling) mengajak 20 rekan media dalam batch ketiga untuk berbagi pengalaman berkendara Wuling Alvez di kegiatan All At Once Driving Experience yang kali ini mengambil rute Yogyakarta - Wonosobo - Semarang. Dalam tur pamungkas dari rangkaian media drive ini, ada sebanyak lima unit Alvez yang menjadi teman perjalanan dari rekan media dengan titik start di Bandar Udara Internasional Yogyakarta, melewati jalur dataran tinggi Wonosobo - Temanggung, dan kemudian finish di Kota Semarang. Adapun total perjalanan yang berhasil ditempuh pada 26-27 Mei 2023 ini mencapai 295 kilometer hingga Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Semarang.

“Terima kasih atas antusiasme rekan-rekan media yang sudah berpartisipasi dalam Wuling Alvez All At Once Driving Experience. Setelah berkendara bersama Alvez sepanjang 295 km dalam dua hari ini kami harapkan dapat menjawab rasa penasaran akan pengalaman berkendara bersama Alvez, Style and Innovation in One SUV. Semoga pengalaman ini dapat menjadi referensi kepada masyarakat yang menginginkan compact SUV dengan tampilan stylish dan inovatif,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Mengawali batch ketiga, rekan media mengendarai Alvez dari Bandar Udara Internasional Yogyakarta menuju lokasi makan siang di Truntum Gasblock, Kabupaten Magelang. Perjalanan ditempuh selama kurang lebih satu setengah jam dengan kondisi jalanan antar kota Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Pada bagian awal ini, para peserta bisa merasakan kenyamanan berkendara baik sebagai pengemudi maupun penumpang.

Foto 1 1 1 1000x667

Setelah menghabiskan waktu lebih dari satu setengah jam, rekan-rekan media tiba di Truntum Gasblock yang terletak di area perbukitan Menoreh sebagai latar. Di lokasi yang dekat dengan kompleks Candi Borobudur ini, rekan media beristirahat makan siang sekaligus menunaikan ibadah Sholat Jumat.

Foto 2 4 1000x666

Setelah ibadah Sholat Jumat dan makan siang, rombongan media melanjutkan perjalanan All At Once Driving Experience bersama Wuling Alvez menuju Wonosobo. Pada tahap ini, perjalanan melalui rute berliku dan menanjak menuju kawasan dataran tinggi Kabupaten Wonosobo hingga perhentian selanjutnya di Dhayo Coffee & Space.

Foto 3 2 1000x666

Setelah perhentian kedua, rombongan peserta melanjutkan perjalanan melalui wilayah pegunungan di Wonosobo - Temanggung. Jalur yang dilalui semakin menanjak dan menantang di kawasan yang berada di antara dua gunung api, Sindoro dan Sumbing. Rekan media dapat merasakan performa, pengendalian, serta fitur-fitur pendukung kenyamanan berkendara selama perjalanan.

Foto 4 1 1 1000x667

Rekan-rekan media mengakhiri perjalanan hari pertamanya di Kota Semarang untuk beristirahat setelah perjalanan yang jauh. Keesokan harinya, para peserta berkesempatan untuk membawa Alvez berkeliling tempat wisata di Kota Lama, Semarang.

Berlatarkan bangunan estetik dan artistik di kawasan Kota Lama, Semarang, Wuling Alvez berpose untuk diambil gambarnya oleh rekan-rekan media. Tampilan stylish dan modern serta kesan sporty yang turut menjadi identitas Alvez, Style and Innovation in One SUV menjadi daya tarik tersendiri di lokasi wisata ini.

Foto 6a 1 1000x667

Foto 6b 1 1000x667

Wuling Alvez All At Once Driving Experience tahap tiga berlanjut ke titik selanjutnya di Semarang yakni di Layang Layang Resto & Rooftop Bar. Di lokasi dengan gaya youthful lifestyle ini, rekan-rekan media menyantap makan siang sebelum bergerak ke Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani. Sebagaimana lokasinya yang trendy dan bergaya muda, Wuling Alvez juga cocok sebagai kendaraan bagi mereka yang berjiwa muda dan bergaya hidup modern.

Foto 7a 1000x667 Foto 7a 1000x667

Sebagai penutup acara, rekan-rekan media berpose bersama Wuling Alvez dalam rangkaian pamungkas kegiatan berkendara All At Once Driving Experience. Di penghujung etape ketiga tersebut, peserta bersama Wuling Alvez telah berhasil menempuh jalur menantang sejauh 295 kilometer hingga Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Semarang.

Foto 8 1 1000x667

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer