Mobil Listrik Kedua Dari Wuling yakni BinguoEV Resmi Dipasarkan Di Kota Makassar

16 December, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Mobil Listrik Kedua Dari Wuling yakni BinguoEV Resmi Dipasarkan Di Kota Makassar

Mengusung desain ikonik dan classy, Wuling BinguoEV hadir dengan pilihan varian Long Range dan Premium Range

Makassar, 16 Desember 2023 – Wuling Motors (Wuling) melanjutkan momentum peluncuran mobil listrik terbarunya, BinguoEV (dibaca: Bing-go EV) di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Bersama dengan Kumala Group sebagai mitra dealer di Sulawesi Selatan, Wuling resmi memasarkan BinguoEV untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya dengan harga Rp367.500.000 untuk Long Range dan Rp417.500.000 untuk Premium Range (OTR Makassar). Konsumen dapat melihat mobil listrik kedua dari Wuling ini secara langsung dan melakukan test drive bersama BinguoEV serta tersedia beragam produk Wuling lainnya di Trans Studio Mall Makassar sampai dengan 17 Desember 2023.

Wuling resmi memasarkan BinguoEV untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya dengan harga Rp367.500.000 untuk Long Range dan Rp417.500.000 untuk Premium Range OTR Makassar 1000x667

“Setelah peluncurannya di Jakarta kemarin, hari ini kami resmi meluncurkan mobil listrik kedua Wuling di kota Makassar. Wuling BinguoEV yang mengusung tagline ‘Drive Electric, Be The Icon’ juga merupakan bagian dari semangat ‘Drive For A Green Life’. Kami berharap, Wuling BinguoEV bisa menjadi teman mobilitas ramah lingkungan dan juga gaya hidup hijau,” ujar Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Wuling BinguoEV hadir dengan desain yang timeless di bagian eksterior dan interiornya. Kendaraan ramah lingkungan ini juga memiliki kemudahan untuk melakukan pengisian daya di rumah menjadikannya pilihan yang praktis bagi gaya hidup modern. Selain itu, masuk ke sisi interiornya, mobil listrik bergaya hatchback dari Wuling ini dilengkapi dengan kabin yang lapang dan tersedia 15 kompartemen sebagai penyimpanan barang bawaan semakin mudah sehingga lebih efisien untuk kebutuhan sehari-hari. Beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara lainnya juga turut hadir dalam BinguoEV yang mendukung pengalaman berkendara yang premium.

Wuling ini dilengkapi dengan kabin yang lapang dan tersedia 15 kompartemen sebagai penyimpanan barang bawaan semakin mudah sehingga lebih efisien untuk kebutuhan sehari hari 1000x667

Beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara lainnya juga turut hadir dalam BinguoEV yang mendukung pengalaman berkendara yang premium 1000x667

Wuling selalu mengutamakan keselamatan para konsumennya, maka dari itu BinguoEV turut dilengkapi dengan perlindungan maksimal berkat baterai berstandar IP67 yang memiliki struktur rangka yang kuat, sehingga kendaraan listrik ini memastikan tingkat keamanan yang tinggi. Terdapat juga fitur-fitur penunjang keselamatan lainnya seperti Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag untuk mendukung perjalanan yang aman dan nyaman bagi para pengguna BinguoEV.

BinguoEV dihadirkan dalam dua varian, yakni Long Range yang memiliki jarak tempuh hingga 333 km dan Premium Range dengan jarak tempuh hingga 410 km. Terdapat tiga pilihan warna yang ditawarkan Wuling bagi BinguoEV, mulai dari Milk Tea dan Mousse Green yang dipadukan dengan interior bernuansa cokelat dan putih, serta Galaxy Blue yang memiliki interior dengan warna hitam dan putih.

Dalam pameran ini, Wuling turut menampilkan lini produk lainnya meliputi Alvez, Air ev, dan New Almaz RS Pro. Tersedia unit test drive BinguoEV, New Almaz RS Pro Hybrid, dan Air ev bagi konsumen yang ingin merasakan pengalaman berkendara inovatif dan modern dengan produk Wuling.

Tersedia unit test drive BinguoEV New Almaz RS Pro Hybrid dan Air ev bagi konsumen yang ingin merasakan pengalaman berkendara inovatif dan modern dengan produk Wuling 1000x667

“Mari kunjungi Trans Studio Mall Makassar untuk melihat langsung tampilan baru yang ikonik dari BinguoEV serta mencoba pengalaman berkendara yang mengesankan bersama hatchback EV terbaru dari Wuling ini dan nikmati promo menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” tambah Ivan Pudya Sumanta selaku General Manager Marketing Kumala Group.

Foto bersama Ki Ka Marfiansyah selaku Regional Sales Wuling Motors Ivan Pudya selaku General Manager Marketing Kumala Grup Dyal Riswanto selaku Area Sales Manager Kumala 1000x667

Sebagai informasi tambahan, Wuling juga menyajikan promo menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian BinguoEV Long Range dan Premium Range selama periode launching sampai 31 Desember 2023. Promo tersebut meliputi Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis AC charging device 7 kWh, dan aksesoris. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan promo.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer