Presiden Republik Indonesia Berkunjung ke Booth Wuling Motors di IIMS 2023

17 February, 2023
clock-bold
2 menit membaca

Image Presiden Republik Indonesia Berkunjung ke Booth Wuling Motors di IIMS 2023

Melihat dan mencoba kenyamanan interior dari kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia, Air ev

 

Jakarta, 16 Februari 2023 – Hari ini, Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, membuka perhelatan pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Dalam kesempatan ini, beliau juga mengunjungi booth Wuling Motors yang berlokasi di booth D9, Hall D, JIExpo Kemayoran. Menempati area seluas 868 meter persegi ,Wuling Motors (Wuling) menghadirkan lini produk lengkap mulai dari New Energy Vehicle, SUV, MPV, hingga kendaraan komersial.

Bapak Ir. H. Joko Widodo menyempatkan diri untuk masuk ke dalam interior Air ev dan merasakan kenyamanan di dalam kabinnya. Meskipun berdimensi compact, Air ev memiliki kabin yang lapang untuk mengakomodasi empat orang dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih. Dengan sentuhan teknologi nan modern, kendaraan ini memiliki berbagai fitur modern yang inovatif, seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

2. Presiden Republik Indonesia Berkunjung ke Booth Wuling Motors di IIMS 2023 1000x750

Presiden Direktur Wuling Motors, Shi Guoyong, menyambut dengan bangga kehadiran Presiden Republik Indonesia di booth Wuling di IIMS 2023. “Suatu kebanggan bagi Wuling dapat menyambut Bapak Joko Widodo di booth Wuling. Kami sangat berterima kasih atas dukungan kepada industri otomotif Indonesia, dan secara khusus terhadap Wuling beserta kendaraan listrik kami, Air ev,” ujar Shi Guoyong.

3. Presiden Republik Indonesia Berkunjung ke Booth Wuling Motors di IIMS 2023 1000x750

Sebagai informasi tambahan, kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia, Air ev, yang masuk pada segmen New Energy Vehicle ini turut berpartisipasi dalam G20 2022 sebagai Official Car Partner. Kendaraan bebas emisi ini pun diterima dengan hangat oleh masyarakat Indonesia, terbukti dari beragam penghargaan yang telah diraih, antara lain Best Innovation di Carvaganza Editor’s Choice Award 2022, Total Cost of Ownership terbaik kategori Battery Electric Vehicle dari GridOto Award 2022, Katadata Green Initiative Awards dalam kategori teknologi dan transportasi, dan Most-Worthy Electric Car Uzone Choice Award 2022.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer