Tahun Baru, Pilihan Baru dari Wuling di 2018

9 February, 2018
clock-bold
4 menit membaca

Image Tahun Baru, Pilihan Baru dari Wuling di 2018

Di awal tahun 2018 Wuling kembali mengukir sejarah dalam berkiprah di dunia otomotif Indonesia. Semenjak kami meresmikan pabrik di 11 Juli 2017 sudah banyak kejutan yang Wuling hadirkan bagi masyarakat Indonesia, khususnya yang mengerti pentingnya kenyamanan dalam berkendara. Kejutan pertama yang kami sajikan adalah peluncuran seri perdana kami untuk pasar Indonesia, yaitu Confero S. Arti Confero sendiri yang mengingatkan pentingnya kebersamaan (to bring together) menjadikan seri ini pas sebagai perkenalan untuk keluarga di Indonesia.

Para penggemar setia Wuling pasti masih ingat meriahnya acara peluncuran Confero S pada tanggal 2 Agustus 2017. Hingga hari ini sudah ribuan seri Confero dan Confero S yang mengisi garasi dan juga jalan raya dari Aceh hingga Makassar, dari Kalimantan hingga pulau Bali dan Lombok. Seri Confero dari Wuling menjadi sangat disukai karena produknya yang benar-benar value for money. Artinya dengan harga yang dibayarkan ada sejumlah kelebihan yang belum tentu didapatkan dari produk lain.

Komitmen adalah salah satu nilai (value) lain yang ingin terus kami wujudkan. Dari Cikarang, Jawa Barat hingga seluruh penjuru Indonesia, Wuling hadir tidak hanya untuk sementara, kami berkomitmen untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik untuk masyrakat Indonesia. Di penghujung 2017, komitmen tersebut dibuktikan dengan meluncurkan produk Wuling Insurance. Hal ini diwujudkan demi memberikan perasaan aman selama membeli dan menggunakan produk Wuling dalam jangka panjang. Belum genap setahun Confero S diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia, kini keinginan para pengguna kendaraan roda empat di Indonesia kembali diwujudkan dengan menghadirkan pilihan baru di seri MPV kelas menengah dengan meluncurkan Cortez.

Persis di 8 Februari 2018, seri Cortez pun diluncurkan dengan ragam fitur yang superior di kelasnya dan umumnya hanya bisa dijumpai di mobil kelas mewah; fitur sunroof elektrik berkelas, pengatur kursi depan bertenaga elektrik, dan yang inovasi yang paling ditunggu para penggemar Wuling, yaitu system transmisi otomatis, yaitu i-AMT. Fitur yang merupakan kependekan dari Intelligent Automated Mechanical Transmission ini khusus dikembangkan untuk seri Cortez.

Kelebihan dari transmisi i-AMT adalah memudahkan pengemudi dalam berkendara dan juga entengnya biaya perawatan, sehingga para pelanggan Wuling pun kembali diingatkan bahwa Wuling selalu menghadirkan produk-produk yang value for money. Semua kelebihan yang Wuling tawarkan melalui Cortez menjadikannya pilihan yang tepat bagi para pecinta otomotif. Harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat; bagi penduduk Jakarta dan sekitarnya bisa mendapatkan produk ini mulai dari Rp218 juta untuk seri Cortez dengan transmisi manual 6 percepatan. Benar-benar sebuah New Choice dalam ramainya pasar MPV di Indonesia.

Suasana acara peluncuran Wuling Cortez pun terasa sedikit berbeda dari ‘kakaknya’ di Agustus 2017 lalu. Diadakan di Grand Ballroom Kempinski Jakarta, nuansa gemerlap perkotaan yang dihadirkan memberikan cita rasa berkelas bagi 320 undangan yang memenuhi ruangan acara. Intensitas acara ini semakin meningkat saat Mr. Xu Feiyun, Presiden Wuling motors, mengungkap harga resmi Cortez di panggung. Setiap undangan diajak untuk berpartisipasi dengan cara memindai (scan) barcode yang ditampilkan di layar utama. Pengalaman ini menjadi sengat seru dan berbeda, karena harga yang selama ini masih rahasia, kini terungkap sudah di dalam genggaman setiap tamu.

Para keluarga setia Wuling yang tidak hadir di gedung perhelatan pun disuguhi rangkaian acaranya melalui akses live-streaming di akun media sosial resmi Wuling. Acara peluncuran ini menjadi semakin seru dengan hadirnya Uli Herdinansyah sebagai pemandu acara dan Maliq & D’Essential yang turut menghibur hingga penghujung acara. Bahkan bagi seluruh masyarakat Indonesia di lokasi lain, Wuling pun turut memberikan kejutan melalui kuis yang berhadiah iPhone X dan jutaan hadiah lainnya. Kami merasa kemeriahan yang disuguhkan bagi rekan dealer, perusahan leasing, rekan media, pegiat media sosial, serta tentunya pelanggan setia Wuling Motors merupakan hadiah yang diharapkan menjadi kesan yang indah dan terus memotivasi kami di Wuling untuk terus berkarya bagi Indonesia. Dengan suksesnya acara ‘unboxing’ Wuling Cortez di awal 2018 ini Wuling tetap teguh pada komitmennya untuk membuat hidup lebih baik. Wuling Motors, Drive for a Better Life!

Tahun Baru Pilihan Baru dari Wuling di 2018 1 1000x667

Tahun Baru Pilihan Baru dari Wuling di 2018 2 1000x667

Tahun Baru Pilihan Baru dari Wuling di 2018 3 1000x667

Tahun Baru Pilihan Baru dari Wuling di 2018 4 1000x667

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer