Wuling Air ev Green Mobility Experience Ajak Media Menikmati Urban Wellness Journey

21 September, 2022

Image Wuling Air ev Green Mobility Experience Ajak Media Menikmati Urban Wellness Journey

Dalam rangka menjawab tantangan mobilitas perkotaan Jakarta bersama Air ev dengan ragam kondisi lalu lintas

 

Jakarta, 20 September 2022 – Wuling Motors (Wuling) kembali melanjutkan rangkaian aktivitas media drive Air ev Green Mobility Experience dan kini bertemakan Urban Wellness Journey. Bersama rekan media, Wuling mengajak untuk mencoba berkendara Air ev di situasi lalu lintas perkotaan Jakarta. Dalam aktivitas ini, sebanyak 7 unit Wuling Air ev long range mendampingi rekan media berkeliling ibu kota Jakarta dengan rute yang menyajikan beragam kondisi jalan. Kegiatan ini memiliki titik start di Wuling Center dan berakhir di Senayan Park.

Perjalanan dilanjutkan ke Stasiun BNI City Sudirman untuk mengabadikan momen bersama Air ev yang berlatar gedung perkotaan 1000x569

“Kegiatan Air ev Green Mobility Experience: Urban Wellness Journey ini menjadi kesempatan bagi rekan media untuk mencoba mobil listrik pertama Wuling di Indonesia dengan mobilitas perkotaan yang sesungguhnya dan juga ada tantangan unik yang perlu diselesaikan selama perjalanan. Berkat kemudahan yang ditawarkan oleh Air ev, perhelatan ini bisa menjadi ajang pembuktian bahwa mobil listrik Wuling yang ramah lingkungan ini dapat diandalkan untuk digunakan di perkotaan,” jelas Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Aktivitas ini dimulai dengan presentasi produk Air ev dan briefing rute perjalanan serta flag off di Wuling Center yang menjadi seremoni pelepasan rombongan media untuk menjelajah rute Urban Wellness Journey. Kemudian, rekan media melakukan perjalanan menuju Talassa yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK) dengan melewati jalan tol Jakarta – Tangerang dan masuk ke jalan tol JORR lalu masuk ke PIK. Di jalan bebas hambatan ini, para peserta dapat mencoba ragam mode berkendara yang tersedia, yaitu eco, normal, dan sport. Sesampainya di tujuan, rekan media bisa dengan mudah memarkirkan Air ev karena dimensi mobilnya yang compact serta ditunjang dengan fitur rear parking camera.

Rekan media melakukan perjalanan menuju Talassa yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk PIK dengan melewati jalan tol Jakarta – Tangerang dan masuk ke jalan tol JORR lalu masuk ke PIK 1000x569

Setelah makan siang, perjalanan pun berlanjut ke Taman Wisata Alam Mangrove. Di sini, rekan-rekan media melakukan penanaman mangrove sebagai wujud partisipasi dalam pelestarian lingkungan di daerah pesisir Jakarta. Lalu, perjalanan dilanjutkan ke Stasiun BNI City Sudirman untuk mengabadikan momen bersama Air ev yang berlatar gedung perkotaan.

Rekan rekan media mengendarai Air ev memasuki kawasan Taman Wisata Alam Mangrove 1000x569

Selanjutnya, rekan media berkendara menuju Atsiri di Sarinah yang merupakan destinasi aromatic wellness milik Rumah Atsiri Indonesia. Di titik poin ini rekan jurnalis diajak untuk mengetahui lebih banyak mengenai minyak atsiri dan mengikuti workshop pembuatan essential oil. Masuk ke destinasi berikutnya, rombongan media melintasi area ganjil genap, mulai dari Jl. MH Thamrin, Jl. Sudirman dan berlanjut ke arah Semanggi untuk dapat mencapai lokasi Senayan Park sebagai tujuan akhir.

Rombongan media melanjutkan perjalanan dari Stasiun BNI City menuju ke Sarinah 1000x569

Sebagai mobil listrik, Air ev merupakan kendaraan yang bebas ganjil-genap sehingga para pengguna pun dapat berkendara dengan mudah untuk melalui area ganjil-genap di seluruh wilayah Jakarta. Ketika berada di kemacetan, rekan-rekan media pun dapat menikmati ragam hiburan yang ada di head unit modern berukuran 10,25 “yang dapat terkoneksi dengan internet.

Sarinah juga menjadi destinasi dalam kegiatan Green Mobility Experience 1000x569

Sesampainya di Senayan Park, para peserta menutup aktivitas berkendara bersama Wuling Air ev ini dengan acara makan malam bersama di Lucy in the Sky sambil menikmati suasana malam Ibu Kota. Tercatat total jarak yang dilalui oleh rekan media dalam acara hari ini sekitar 68 kilometer.

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Buying Consultation

Buying
Consultation

Buying Consultation

Test
Drive

Buying Consultation

Find A
Dealer