Wuling Air ev Mendukung Mobilitas Delegasi Negara, Organisasi Internasional & Komite

17 November, 2022

Image Wuling Air ev Mendukung Mobilitas Delegasi Negara, Organisasi Internasional & Komite

Sebagai Official Car Partner menghadirkan mobilitas ramah lingkungan dari dan menuju lokasi kegiatan G20

 

Bali, 17 November 2022 – Gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Nusa Dua, Bali telah berlangsung dengan tema Recover Together, Recover Stronger. Dalam perhelatan tingkat global tersebut, Wuling Motors (Wuling) turut berpartisipasi sebagai Official Car Partner dengan menghadirkan 300 kendaraan listriknya, Air ev, sebagai sarana mobilitas para delegasi, partisipan, serta komite KTT G20 di Pulau Dewata. Sejak hadirnya delegasi, anggota organisasi internasional, serta kepanitiaan acara tersebut, unit Air ev telah memberikan dukungan sebagai moda transportasi untuk menyukseskan jalannya rangkaian akbar tersebut.

1 1 2 1000x667

Foto 1:

Sebanyak 300 unit Wuling Air ev yang terdiri dari dua varian, Long Range dan Standard Range telah beroperasi sebagai sarana mobilitas para delegasi, komite, dan partisipan KTT G20 di Nusa Dua, Bali. Kendaraan listrik pertama dari Wuling di Indonesia ini digunakan untuk melayani pergerakan para delegasi dan kepanitiaan dari suatu tempat ke tempat lainnya selama KTT G20 berlangsung.

2 3 1000x667

Foto 2:

Para delegasi dari berbagai negara anggota, organisasi internasional, dan komite KTT G20 di Pulau Bali melakukan mobilitas sehari-hari untuk melaksanakan tugasnya di gelaran ini bersama Wuling Air ev. Dengan kendaraan listrik dari Wuling ini, setiap partisipan dapat mengakses berbagai lokasi konferensi dengan mudah dan ramah lingkungan.

3 3 1000x667

Foto 3:

Kenyamanan dalam kabin kendaraan listrik berukuran compact ini dapat dirasakan oleh para tamu negara hingga baris kedua. Air ev memiliki ruang kabin yang lega dan nyaman, serta konfigurasi 4 bangku. Mobil listrik ini juga sangat mudah dikendarai dan bermanuver di jalanan perkotaan yang menjadikan mobilitas setiap partisipan KTT G20 menuju tempat tujuan semakin mudah.

4 3 1000x667

Foto 4:

Sejak tibanya para delegasi negara partisipan, perwakilan organisasi internasional, dan komite KTT G20 di Bali, sebanyak 300 Air ev telah beroperasi untuk memberikan pelayanan mobilitas yang ramah lingkungan bagi mereka hingga akhir rangkaian acara.

5 3 1000x667

Foto 5:

Di sela-sela tugasnya melayani mobilitas para delegasi dan tamu penting di KTT G20, Wuling Air ev juga dengan mudah melakukan pengisian daya di SPKLU dari PLN yang berada di dekat lokasi acara. Seperti yang sudah diketahui, pihak penyelenggara menyediakan stasiun pengisian daya untuk kendaraan listrik di beberapa area acara. Air ev dapat dengan mudah melakukan pengisian daya baik di Wuling Jimbaran Pool maupun di outpost charging di SPKLU.

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Buying Consultation

Buying
Consultation

Buying Consultation

Test
Drive

Buying Consultation

Find A
Dealer