Wuling Ajak Rekan Media Menjajal Confero S di Bali

19 October, 2017
clock-bold
2 menit membaca

Image Wuling Ajak Rekan Media Menjajal Confero S di Bali

Bali, 11 Oktober, 2017 – Dalam rangka menyajikan sensasi pengalaman berkendara bersama Confero S, Wuling Motors menggelar ajang test-drive bertajuk ‘The Spacious Journey with Confero S’. Kegiatan yang dilaksanakan mulai hari ini hingga tanggal 13 Oktober 2017 mendatang turut melibatkan 21 media baik nasional dan 6 unit Confero S serta 1 unit Wuling Mobile Service (WMS).

“Mobil Confero S dirancang untuk menghadirkan kenyamanan dan keamanan ekstra, baik bagi pengendara maupun penumpang. Sejalan dengan semangat Drive For A Better Life dan untuk menjawab rasa penasaran rekan-rekan media terhadap produk kami, melalui kegiatan ini kami berharap awak media dapat memperoleh pengalaman berkendara jarak jauh dan merasakan kenyamanan dari mobil Confero S,” jelas Dian Asmahani, brand manager Wuling Motors.

Selain menjelajah pulau Dewata, dalam rangkaian kegiatan ini, para jurnalis juga mengunjungi pusat pelayanan Sales, Service dan penjualan Spare Part (3S) Wuling Motors di Bali. Sebagai informasi dealer Wuling Bali beralamat di Jl. Gatot Subroto Timur No 234 Kesiman Kertalangu, Denpasar, Bali. Berdiri di atas lahan sebesar 1.600 meter persegi dan luas bangunan sebesar 2,750 meter persegi, diler ini mempunyai 8 unit car stall dan ruang pajang yang mampu memajang 5 unit mobil display.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia, kami akan membangun 50 jaringan diler dan layanan purna jual di seluruh Indonesia pada akhir tahun 2017. Saat ini, sebagian besar diler kami sudah dapat beroperasi dan kami berharap dapat terus berekspansi untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan di Indonesia,” tambah Dian Asmahani.

Menurut rencana dari perhelatan yang berlangsung dalam tiga hari ini, awak media yang berpartisipasi dijadwalkan mengunjungi beberapa lokasi dan melakukan aktifitas menarik mulai dari pantai Serangan, Ubud, Secret Garden, hingga Puri Taman Sari.

Perihal unit yang digunakan oleh 21 jurnalis dalam kegiatan test-drive terdiri dari 3 unit trim paling tinggi yakni Confero S 1.5L Lux+, 1 unit Confero S 1.5L Lux dan 2 unit trim menengah Confero S 1.5C Lux+. Adapun imbuhan Lux+ ini mengartikan varian Confero S dengan konfigurasi kabin captain seat. Sedangkan, huruf C dan L memiliki definisi ‘Comfort’ dan ‘Luxury’.

Berkenaan dengan label harga yang dikenakan untuk 3 (tiga) varian diatas yakni serta Rp 165.900.000 (L Lux+), Rp 164,900,000 (L Lux), dan Rp 153.900.000 (C Lux+) untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer