Wuling Almaz Limited Edition Resmi Meluncur di Indonesia

24 November, 2020
clock-bold
4 menit membaca

Image Wuling Almaz Limited Edition Resmi Meluncur di Indonesia

Smart Technology SUV dengan sentuhan khusus yang terinspirasi dari konsumen dan dijual terbatas

Jakarta, 24 November 2020 – Pada hari ini Wuling Motors (Wuling) resmi menghadirkan produk edisi terbatas SUV pertamanya, yaitu Almaz Limited Edition. SUV bertagline ‘Drive Unlimited Way’ yang diluncurkan pada 2019 silam, kini mendapatkan beberapa sentuhan istimewa dan hanya diniagakan sebanyak 100 unit di Indonesia. Wuling mengaplikasikan aksen two-tone pada bodi eksteriornya serta menyematkan fitur power tailgate dan air purifier pada Almaz Limited Edition. Varian ini hanya tersedia dalam dua warna, yaitu Pristine White with Starry Black dan Aurora Silver with Starry Black.

Exterior Front Side Look High Angle 1000x641

“Keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Indonesia, mendorong kami untuk menghadirkan produk yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Kami pun menyadari bahwa inspirasi bisa datang dari mana saja dan inspirasi nya datang dari para konsumen Wuling Almaz yang memberikan sentuhan berbeda sehingga membuat SUV ini lebih istimewa. Kami mengapreasi dan berterima kasih atas inspirasi tersebut dengan menghadirkan varian yang spesial, yakni Almaz Limited Edition,” jelas Yin Yi, Brand & Marketing Director Wuling Motors

Pada medium SUV ini Wuling memberikan sentuhan two tone color yang menimbulkan kesan agresif dan dinamis. Kemudian, terdapat pula fitur power tailgate yang memudahkan para pengguna untuk membuka dan menutup pintu bagasi secara otomatis. Pengguna bisa menggunakan fasilitas ini melalui beberapa cara, yakni menekan tombol bagasi pada keyless remote selama tiga detik, atau menekan tombol di bagasi belakang, kemudian menggunakan sensor kaki yang terletak di bawah bumper belakang, dan menekan 3 kali tombol unlock pada console tengah. Lalu, khusus pembelian unit Almaz limited edition ini, konsumen akan mendapatkan air purifier yang eksklusif. Perangkat ini menjernihkan udara di dalam kabin sehingga perjalanan semakin nyaman.

Power Tailgate 1000x667

Wuling Almaz edisi terbatas ini juga dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan inovasi perintah suara canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari. Teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

SPECIAL Car Air Purifier 1000x667

Perihal spesifikasi, Almaz Limited Edition diperkuat dengan mesin bensin 1.500cc turbo yang powerful dan memproduksi tenaga maksimal 140 HP serta torsi sebesar 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang smooth and responsive dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation.

Almaz Limited Edition turut diakomodasi dengan smart multimedia 10.4” Touchscreen, electric seat adjuster untuk pengemudi, engine start-stop button, keyless remote, keyless entry, 7-seater hingga sound system Infinity by Harman. Peranti keselamatan yang lengkap pun turut dihadirkan, meliputi kamera 360o, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), ISOFIX, Seat Belt reminder, sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga front & side airbag.

Wuling Indonesian Command WIND 1000x667

Wuling berkolaborasi dengan Blibli untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan memiliki Almaz Limited Edition secara daring. “Kerja sama Blibli dan Wuling merupakan bentuk sinergi antara industri e-commerce dan otomotif untuk membuka kesempatan pasar di tengah masa pandemi ini. Hadirnya official store Wuling di Blibli memastikan pelanggan mendapatkan produk dan layanan resmi langsung dari Wuling. Kami berharap kolaborasi ini akan mempercepat transformasi digital di industri otomotif untuk pemulihan ekonomi Indonesia,” terang Lay Ridwan Gautama selaku Executive Vice President Digital Automotive Category Blibli.

Harga OTR Jakarta

Almaz Limited Edition Rp351.800.000

###

Tentang Wuling Motors

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018.

Kemudian, Cortez yang di debut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019. Cortez CT juga memenangkan gelar Best Medium MPV di Gridoto Award 2019 and Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan 2020. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018.

Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019, serta predikat Pertama di Indonesia dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer