Wuling Alvez All At Once Driving Experience Lalui 330 Km Dari Malang – Kediri – Solo

25 May, 2023
clock-bold
4 menit membaca

Image Wuling Alvez All At Once Driving Experience Lalui 330 Km Dari Malang – Kediri – Solo

Rute melewati beragam kondisi jalanan mulai dari menanjak, berliku, dan lalu lintas perkotaan bersama compact SUV

Solo, 24 Mei 2023 – Wuling Motors (Wuling) dengan compact SUV terbarunya, Alvez, berhasil menuntaskan etape pertama perjalanan bersama 20 rekan media. Pada gelombang pembuka ‘All At Once Driving Experience’ ini tercatat ada lima unit Alvez bersama yang dicoba oleh jurnalis dari media nasional memulai perjalanan dari kota Malang, melalui jalur pegunungan Kabupaten Malang menuju Kediri, dan menginjak garis finish di Kota Solo. Adapun total perjalanan sejauh 330 km hingga Bandara Internasional Adi Soemarmo berhasil diselesaikan pada hari selasa (23/05) kemarin.

“Senang sekali kami mengajak rekan-rekan media di batch pertama All At Once Driving Experience bersama Wuling Alvez. Tentunya ajang berbagi pengalaman berkendara jarak jauh ini digelar dalam rangka memberikan kesempatan bagi rekan media untuk merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan compact SUV terbaru dari Wuling, yakni Alvez, Style and Innovation In One SUV,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Perjalanan rekan media bersama Alvez dimulai dari Bandar Udara Abdul Rachman Saleh, Malang menuju lokasi makan siang di Rockhills, Kota Batu. Perjalanan ditempuh selama kurang lebih satu jam melalui area perkotaan Malang yang padat dan menanjak menuju Kota Batu. Dalam kepadatan lalu lintas ini Alvez dapat dengan lincah bermanuver.

Foto 1 3 1000x667

Selepas istirahat makan siang di Kota Batu, rombongan media dalam All At Once Driving Experience melanjutkan perjalanan dengan Wuling Alvez menuju Kediri melalui jalur pegunungan. Pada rute ini, peserta dapat merasakan performa berkendara serta kenyamanan SUV stylish dan inovatif dari Wuling ini.

Perjalanan dengan Wuling Alvez juga semakin nyaman dengan kelengkapan inovasi modern yang diaplikasikan pada SUV compact ini, mulai dari seperti perintah suara pintar berbahasa Indonesia dan Advanced Driver Assistance System.

Foto 3 1 1000x667

Setiba di Kediri pada sore hari rekan media menikmati tea time sambil beristirahat sejenak di Keboen Rodjo, Kediri. Para peserta juga menyempatkan diri untuk mengambil tampilan eksterior Wuling Alvez yang hadir dalam lima pilihan warna. Alvez sendiri mengusung bahasa desain yang stylish dan modern di bagian eksteriornya.

Foto 4 2 1000x667

Wuling Alvez dibekali dengan mesin 1.500 cc yang menghasilkan tenaga maksimal 105 hp dan torsi sebesar 143 Nm. Tenaga itu disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT yang menghasilkan performa positif di beragam kondisi jalan seperti menanjak, berliku, dan area perkotaan.

Foto 5 1 1 1000x667

Beragam fitur kenyamanan pada Wuling Alvez turut menemani perjalanan rekan media dari Malang menuju Solo seperti head unit 10,25 inci dengan konektivitas internet, kamera parkir dengan Dynamic Trajectory, Digital AC control, hingga USB fast charging power outlet. Selain itu, peserta dapat menikmati pemandangan indah sepanjang perjalanan melalui Electric Sunroof yang turut hadir dalam Alvez.

Foto 6 1 1000x667

Memasuki jalan bebas hambatan dari gerbang tol Madiun menuju Solo, rombongan media dimanjakan dengan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman dengan Alvez. Kenyamanan pada SUV ini ditunjang dengan Synthetic Leather Seat, roda kemudi berbalut leather, MID berukuran 7 inci full color, serta power outlet hingga baris kedua. Selain itu, Alvez juga dibekali dengan fitur keselamatan yang lengkap mulai dari Electronic Stability Control, Traction Control System, sistem pengereman ABS dan EBD, Emergency Stop Signal, Hill Hold Control, Electric Parking Brake dengan Auto Vehicle Holding, Dual SRS Airbag, hingga Tire Pressure Monitoring System.

Foto 7 1000x666

Setibanya di Solo, rombongan peserta beranjak menuju lokasi makan malam di A&M Co. Setelah perjalanan jauh, Wuling Alvez berhasil melintasi berbagai medan jalan berliku dan menanjak dalam beragam situasi seperti jalanan pegunungan dan perkotaan. Perjalanan pun ditempuh dengan performa yang baik dan catatan efisiensi bahan bakar yang positif.

Foto 8 1000x666

Perjalanan hari pertama di etape pertama All At Once Driving Experience berakhir di Swiss-Belhotel Solo sebagai lokasi istirahat rekan-rekan media. Ruang bagasi yang lega pada Wuling Alvez pun mampu mengakomodasi barang bawaan peserta.

Foto 9 A 1000x666

Foto 9 B 1000x667

Perjalanan media bersama Alvez dalam All At Once Driving Experience batch pertama ditutup keesokan harinya (23/05) dengan kunjungan ke tempat wisata bersejarah De Tjolomadoe, Solo. Tercatat 330 km perjalanan telah ditempuh bersama Wuling Alvez dari Bandar Udara Abdul Rachman Saleh di Malang hingga Bandar Udara Adi Soemarmo di Solo.

Foto 10 A 1000x667

Foto 10 B 1000x667

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer