Wuling Alvez Memadukan Bahasa Desain Stylish Dengan Fitur Lengkap

17 February, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Alvez Memadukan Bahasa Desain Stylish Dengan Fitur Lengkap

Tampilan stylish diaplikasikan dari sisi eksterior dan interior, selain itu terdapat banyak fitur di compact SUV ini.

Jakarta, 17 Februari 2023 – Wuling Motors (Wuling) baru saja meluncurkan sport utility vehicle (SUV) terbarunya yakni Alvez dalam pembukaan IIMS 2023 lalu (16/2). Compact SUV ini diperuntukkan bagi generasi muda yang kini mengutamakan desain dan fitur berkendara modern untuk menunjang gaya hidup dan kenyamanan dalam mobilitas. Untuk itu, dalam kegiatan Media Briefing : Wuling Alvez, Style & Innovation in One SUV, rekan media diberikan pemaparan tentang desain dan fitur lengkap yang terdapat di Wuling Alvez.

“Tampilan desain yang stylish serta kehadiran berbagai fitur untuk mendukung perjalanan yang menyenangkan menjadi kebutuhan dari segmen generasi muda saat ini. Untuk itu, Alvez sebagai lini SUV compact terbaru, kami hadirkan dengan mengusung gaya desain yang stylish di eksterior, nuansa modern dan canggih di interior, plus fitur pendukung dalam perjalanan sehingga menyenangkan, serta kelengkapan keselamatan yang lengkap dalam satu kendaraan,” ujar Mahesa Ryan Pamuji selaku Product Planning Wuling Motors.

Alvez menawarkan nuansa stylish dan kecanggihan yang semakin dekat dengan penggunanya di dalam ruang kabin luas dan nyaman 1000x667

Alvez hadir dengan tampilan yang fashionable dengan bahasa desain sleek and stylish. Gaya ini ditampilkan di bagian fascia dengan desain grille depan yang berani, lampu LED DRL yang futuristik, serta Adjustable LED Projector Headlamp. SUV ini memiliki siluet body yang sporty dengan Dynamic Dual-Tone Color, aksen chrome pada garis jendela, roof rail, electric adjustable & folding side mirror, dan penggunaan velg alloy berukuran 16 inci  bergaya cutting-edge. Tidak hanya itu, gaya stylish juga terasa di bagian belakang dengan adanya Shark Fin Antenna, LED Rear Lamp, dan Rear Spoiler.

Masuk ke interior, Alvez menawarkan nuansa stylish dan kecanggihan yang semakin dekat dengan penggunanya. Hal tersebut ditunjang dengan desain tuas transmisi yang baru, synthetic leather seat, Premium Soft Touch di beberapa bagian, hingga lingkar kemudi berbalut bahan kulit. Berbicara kenyamanan di Alvez terdiri dari kabin luas dengan konfigurasi 5-seater dan area bagasi berkapasitas besar yang didukung kapabilitas flat deck pada baris bangku belakang. Selain itu, kisi-kisi AC bergaya edgy dan USB Power Outlet hadir sampai ke bangku belakang. SUV ini juga mengaplikasikan meter cluster futuristik dengan 7” Full Color TFT Display.

Selain nyaman untuk penumpang Wuling Alvez juga memiliki area bagasi yang luas dan dapat ditambah kapasitasnya dengan pengaturan flat deck 1000x667

Pengalaman berkendara Alvez semakin menyenangkan berkat perangkat hiburan. SUV Wuling terbaru ini didukung sistem entertainment dengan head unit berukuran 10,25 inci yang terhubung koneksi internet. Pengguna dapat dengan mudah mengakses Online Music dengan dukungan 4 Groovy Speaker, Online Navigation, Online messaging, dan bisa Wireless Mirroring dengan smartphone melalui sistem tersebut. Ketika pengguna akan parkir, pengguna dibantu dengan Rear Parking Camera dengan Dynamic Trajectory yang terlihat pada layar head unit.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Alvez dibekali berbagai fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap. Fitur keselamatan pada Alvez terdiri dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control & Traction Control System, sistem pengereman ABS & EBD, Electric Parking Brake dengan Auto Vehicle Holding, Hill Hold Control, ISOFIX, serta SRS Airbag di bagian depan. Selain itu, untuk menjaga kendaraan tetap aman, Alvez dibekali dengan Anti-theft Alarm dan Immobilizer.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman Alvez dibekali berbagai fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap 1000x667

“Selain tampilan stylish dan fitur yang lengkap, Alvez merupakan bagian dari produk inovatif Wuling. Hal ini karena Almaz mengusung inovasi ADAS, Wuling Indonesian Command (WIND), dan Wuling Remote Control App,” jelas Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer