Wuling Bawa Ragam Lini Produk dalam Pameran Year End Sale (YES) di Padang

14 December, 2022
clock-bold
2 menit membaca

Image Wuling Bawa Ragam Lini Produk dalam Pameran Year End Sale (YES) di Padang

Konsumen dapat melihat serta mencoba langsung produk Wuling dan ada banyak promo di Transmart Padang

 

Padang, 14 Desember 2022 – Dengan semangat menyambut akhir tahun 2022, hari ini Wuling Motors (Wuling) bersama PT Maju Global Motor menggelar pameran bertajuk Year End Sale (YES) di Transmart Padang, Sumatera Barat. Dalam kegiatan yang berlangsung hingga 18 Desember 2022 ini, konsumen dapat menikmati penawaran spesial mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

Selain itu, konsumen juga dapat melihat ragam lini produk selama pameran berlangsung antara lain, Air ev, New Cortez, dan Almaz RS. Wuling pun menyediakan unit test drive kendaraan listrik Wuling Air ev bagi konsumen yang ingin mencoba kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia ini.

Konsumen di Padang Sumatera Barat dapat melihat dan merasakan langsung Air ev Drive For A Green Life 1000x667

Wuling pun menyediakan unit test drive kendaraan listrik Wuling Air ev bagi konsumen yang ingin mencoba kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia ini 1000x667

“Sejak dihadirkan pada bulan lalu, program promo YES telah menuai banyak respon positif dari masyarakat. Terlebih lagi, kebutuhan masyarakat untuk bepergian bersama keluarga di akhir tahun semakin meningkat. Maka dari itu, kini kami menyelenggarakan pameran di kota Padang guna menjangkau masyarakat Sumatera Barat yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan ragam produk inovatif dari Wuling,” papar Angga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Melalui program istimewa ini, Wuling Almaz RS ditawarkan dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp22 jutaan. The First Intelligent Digital Car yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) ini pun ditawarkan dengan cicilan yang ringan mulai dari Rp9 jutaan.

Melalui program Year End Sale YES Wuling Almaz RS ditawarkan dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp22 jutaan 1000x667

Wuling New Cortez juga tersedia dengan promo yang menarik. Smart MPV Wuling yang telah dilengkapi dengan inovasi modern, mulai dari perintah suara berbahasa indonesia atau Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Remote control app via Internet of Vehicle (IoV) ini pun ditawarkan dengan down payment mulai dari Rp20 jutaan serta cicilan yang terjangkau mulai dari Rp7 jutaan.

Selain itu, Wuling turut menghadirkan penawaran spesial untuk New Confero S dengan DP yang ringan mulai dari Rp10 jutaan. Konsumen pun bisa memiliki family MPV ini dengan cicilan mulai dari Rp4 jutaan per bulan dengan kabin lapang serta fitur keselamatan mumpuni di kelasnya.

Seorang tenaga sales Wuling menjelaskan spesifikasi Almaz RS kepada konsumen di Transmart Padang 1000x667

Dalam penawaran spesial ini, Wuling juga memberikan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu) untuk seluruh lini produk. Seluruh promo Year End Sale tentunya berjalan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer