Wuling Bawa Semangat ‘Wuling OctoFest’ di GIIAS Semarang Dengan Beragam Promo Menarik

24 October, 2024
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Bawa Semangat ‘Wuling OctoFest’ di GIIAS Semarang Dengan Beragam Promo Menarik

Menampilkan berbagai lini produk unggulan, pengalaman test drive dan penawaran istimewa bagi masyarakat Semarang

Semarang, 23 Oktober 2024 – Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi dalam GIIAS The Series 2024 yang kali ini diadakan di Kota Semarang pada tanggal 23 sampai dengan 27 Oktober 2024. Wuling menempati Booth D, Muladi Dome Universitas Diponegoro. Dengan mengusung tema Wuling ‘OctoFest’ Wuling tidak hanya memamerkan deretan kendaraan unggulan dan menghadirkan pengalaman test drive serta berbagai promo eksklusif yang tersedia selama pameran berlangsung.

Kunjungan dari Komjen Pol. Purn Drs. Nana Sudjana M.M Dr. Ir Doddy Rahadi M.T dan Amirulloh S.SiT_. M.M.Tr_. di booth Wuling GIIAS Semarang 2024 1000x667

“Kehadiran Wuling di GIIAS Semarang kali ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan pengalaman terbaik dalam dunia otomotif. Di GIIAS Semarang, kami membawa serta varian terbaru dari Wuling Air ev yakni Air ev Lite Long Range dan tersedia berbagai penawaran spesial untuk memberikan kemudahan untuk pelanggan dalam memiliki kendaraan Wuling impiannya,” ujar Angga selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Wuling Air ev Lite Long Range diperkenalkan di GIIAS Semarang 2024 dengan harga spesial Rp197 Jutaan 1000x667

Di booth seluas 270 meter persegi, Wuling memamerkan berbagai unit dari lini kendaraan bermesin konvensional (ICE) hingga kendaraan listrik (EV). Dari lini kendaraan bermesin konvensional, Wuling membawa serta Confero S, New Almaz Hybrid, dan Alvez. Lalu, pada lini kendaraan listrik, Wuling menampilkan lengkap Wuling EV ABC Stories.

Air ev yang dihadirkan merupakan varian terbaru dari Air ev Lite yakni Air ev Lite Long Range yang baru saja meluncur pada bulan September lalu. Masih memiliki desain yang compact, Wuling Air ev Lite Long Range dilengkapi fitur-fitur fungsional yang mampu menunjang kebutuhan masyarakat dan memiliki daya tempuh hingga 300 kilometer dalam sekali pengisian daya sehingga membuat pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah beraktivitas.

Tidak hanya memamerkan berbagai produknya, Wuling juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba langsung kendaraan-kendaraan mereka melalui area test drive yang disediakan. Pengunjung dapat merasakan sensasi berkendara menggunakan kendaraan listrik seperti Cloud EV, BinguoEV, serta Alvez.Pengunjung GIIAS Semarang 2024 dapat mencoba Cloud EV BinguoEV serta Alvez di area test drive 1000x667

Pengunjung GIIAS Semarang juga akan dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik dari Wuling. Bagi konsumen yang menyukai kendaraan bermesin konvensional, Wuling menyediakan DP rendah mulai dari 10 juta rupiah untuk model Alvez, Confero, dan varian Formo, serta paket garansi selama 3 tahun atau 100.000 km, dan gratis biaya perawatan hingga 4 tahun atau 50.000 km. Sedangkan untuk kendaraan hybrid dan listrik, Wuling memberikan promo berupa bunga ringan sebesar 0% hingga 2 tahun untuk Almaz dan BinguoEV.

Selain promo untuk kendaraan berbasis ICE dan hybrid, Wuling pun memberikan promo menarik untuk kendaraan listrik. Pembeli kendaraan EV, seperti Air ev, BinguoEV dan Cloud EV, berhak mendapatkan program ‘Worry-free Bersama Wuling EV’. Adapun program ini terdiri dari Lifetime Core EV Components Warranty yang mencakup tiga komponen utama kendaraan listrik dan berlaku seumur hidup. Kemudian, Extended Free Maintenance berupa gratis biaya perawatan hingga 15,5 tahun atau 155.000 km, gratis charging pile AC 7kW dan instalasi serta khusus pembelian Air ev memperoleh voucher listrik senilai 2 juta rupiah.

Wuling menambah kemeriahan GIIAS Semarang 2024 dengan menghadirkan hadiah lucky dip istimewa bagi pengunjung yang melakukan transaksi. Hadiah lucky dip tersebut terdiri dari iPhone 15 Pro, Xiaomi Pad SE, dan Xiaomi Smart Band. Ada pula, tambahan voucher belanja senilai hingga 2 juta rupiah.

“Mari jangan lewatkan kesempatan istimewa ini, segera kunjungi mengunjungi booth Wuling di GIIAS Semarang 2024. Kami mengundang seluruh warga Semarang dan sekitarnya untuk dapat merasakan langsung keunggulan produk kami dan nikmati berbagai promo spesial yang hanya tersedia di event ini,” tutup Angga.

Sebagai informasi tambahan, di wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta Wuling bermitra dengan PT Automobil Jaya Mandiri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Adapun hingga kini sudah tersedia 16 diler yang siap melayani konsumen baik penjualan maupun purna jual.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer