Wuling Bersama Kumala Group Peduli Sulawesi Barat

6 February, 2021

Image Wuling Bersama Kumala Group Peduli Sulawesi Barat

Saling berkolaborasi untuk berikan dukungan kepada konsumen dan masyarakat terdampak gempa

Mamuju, 5 Februari 2021Gempa bumiyang mengguncang Majene - Mamuju Sulawesi Barat pada bulan Januari memberikan duka bagi Indonesia. Sebagai bentuk kepedulian kepada pelanggan dan masyarakat yang terdampak bencana alam tersebut, Wuling Motors (Wuling) menyelenggarakan program Wuling Care dan CSR bersama dengan Kumala Group. Mulai dari Wuling Customer Care yang menyediakan layanan pengecekan unit gratis, masker non medis, kebutuhan medis, serta bahan makanan untuk konsumen sampai dengan kegiatan CSR yang menyalurkan paket donasi dan masker non medis kepada korban gempa.

Enrico Daniel selaku Sales Manager Kumala Wuling Parepare Mamuju memberikan bantuan secara simbolis kepada Perwakilan Dinas Sosial Sulawesi Barat 1000x732“Kami turut berduka atas bencana alam yang menimpa saudara-saudara kami di Majene - Mamuju. Besar harapan kami, seluruh bantuan yang kami dan Wuling berikan ini dapat berguna sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang berada di pengungsian,” ungkap Stanislaus Sutandy, Direktur Sales dan Marketing Wuling Kumala.

Wuling menggandeng Kumala Group untuk menjalankan kegiatan CSR dengan mendonasikan 2.400 masker non medis serta 200 paket bantuan yang terdiri dari perlengkapan sanitasi, bahan makanan, kebutuhan bayi, dan obat-obatan. Adapun seluruh bantuan ini diperuntukan bagi korban gempa dalam membantu misi kemanusiaan.

Wuling Motors menyelenggarakan program Wuling Care dan CSR bersama dengan Kumala Group untuk membantu korban bencana gempa Mamuju Majene 1000x695Perihal Wuling Customer Care, diwujudkan melalui pengecekan unit konsumen yang ditujukan untuk mempertahankan kinerja mobil pelanggan untuk tetap dalam kondisi prima baik sisi fungsional dan juga keselamatan berkendara. Fasilitas pengecekan ini dilakukan secara proaktif dengan menghubungi konsumen yang berdomisili di Sulawesi Baratdan akan dikunjungi oleh Wuling Mobile Service.

Pelanggan merupakan hal terpenting bagi kami di Wuling Motors. Dengan musibah yang terjadi di Sulawesi Barat, kami ingin memastikan kenyamanan seluruh konsumenmelalui Wuling Customer Care. Selain memberikan bantuan kepada konsumen, kami pun memberikan layanan pemeriksaan kendaraan secara gratis agar kondisi kendaraan konsumen selalu terjaga untuk bergerak menuju kehidupan yang lebih baik,” terang Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai layanan Wuling Customer Care bagi pelanggan yang terdampak gempa di Sulawesi Barat, dapat menghubungi (0426) 2332087 atau call center 24 jam Wuling di nomor 0800-100-5050 serta memberikan informasi nama, nomor telepon yang dapat dihubungi, VIN (Vehicle Identification Number) atau nomor rangka kendaraan termasuk alamat domisili.

###

Tentang Wuling Motors

Wuling Motors resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019. Cortez CT juga memenangkan gelar Best Medium MPV di Gridoto Award 2019 dan 2020 serta Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan 2020. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019, predikat Pertama di Indonesia dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, serta penghargaan di kategori ‘The Best Innovation in Marketing’ dari Marketing Awards 2020. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tentang Kumala Group

Berdiri pada tahun 1983, bermula dari perusahaan jual mobil bekas dan baru. Saat ini Kumala Group semakin bertumbuh dan memiliki jaringan usaha di Indonesia Tengah dan Indonesia Timur. Bisnis Kumala Group sendiri meliputi :

  • Bisnis otomotif sebagai dealer resmi, bekerjasama dengan merek internasional seperti Hino, Wuling, Mazda, Honda, dan Mercedes-Benz
  • Bisnis property, seperti Primewood Mansion Makassar, Pettarani Business Centre Makassar, maupun rental property.
  • Bisnis trading sebagai distributor resmi oli dan ban merek: Agip, Henkel, Fuchs, Maxxis, Double coin, continentals dan dynacargo.
  • Bisnis tambang dan rental alat berat
  • Bisnis Hospitality seperti Tanamera Coffee Pettarani

Menjadikan Kumala Group sebagai salah satu perusahaan dengan jaringan terbesar di Indonesia Tengah dan Timur

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Buying Consultation

Buying
Consultation

Buying Consultation

Test
Drive

Buying Consultation

Find A
Dealer