Wuling Bersama Wahana Arthadinamika Selaras Resmikan Jaringan Dealer di Lenteng Agung

27 June, 2023
clock-bold
2 menit membaca

Image Wuling Bersama Wahana Arthadinamika Selaras Resmikan Jaringan Dealer di Lenteng Agung

Semakin dekat dengan konsumen Wuling untuk memperkuat layanan penjualan dan purna jual di kawasan Jakarta Selatan

Jakarta, 27 Juni 2023 – Hari ini, Wuling Motors (Wuling) kembali memperluas jaringan dealer-nya dengan meresmikan Wuling Lenteng Agung di Jakarta Selatan. Menggandeng PT Wahana Arthadinamika Selaras sebagai mitra dealer, outlet terbaru Wuling ini mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, and spare part) dalam rangka memberikan pelayanan optimal baik sisi penjualan maupun purna jual bagi konsumen di area Lenteng Agung, Jagakarsa dan sekitarnya. Wuling Lenteng Agung pun turut mengaplikasikan visual identity Wuling silver logo.

Hari ini Wuling Motors bersama PT Wahana Arthadinamika Selaras melaksanakan peresmian dealer baru Wuling Lenteng Agung di Jakarta Selatan 1000x667

“Kami berharap dengan hadirnya Wuling Lenteng Agung yang dikelola oleh PT Wahana Artadinamika Selaras dapat membuat Wuling semakin dekat kepada konsumen di daerah Lenteng Agung, Jagakarsa dan sekitarnya. Dengan demikian deretan produk dengan ragam inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen di sekitarnya sehingga mampu menghadirkan semangat Wuling yakni Drive For A Better Life,” ujar Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Lenteng Agung diresmikan untuk membawa Wuling lebih dekat kepada konsumen di daerah Lenteng Agung Jagakarsa dan sekitarnya 1000x667

Wuling Lenteng Agung berdiri dengan tiga lantai yang total luas bangunan 2.000 meter persegi di tanah seluas 1.500 meter persegi berlokasi di Jl. Raya Lenteng Agung No.8, Jagakarsa. Terdapat area display yang dapat menampilkan enam unit lini produk Wuling, kemudian terdapat tujuh service bay dan dua area cleaning bay serta dilengkapi dengan charging pile untuk pengisian daya mobil listrik. Selain itu, dealer ini juga didukung area spare parts yang memastikan ketersediaan suku cadang Wuling dengan lengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Outlet ini turut dilengkapi fasilitas yang menunjang kenyamanan konsumen, seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi serta coffee corner.

Konsumen dapat melihat langsung rangkaian lini produk Wuling yang terdiri dari Air ev, Cortez, Almaz, Confero sampai dengan Alvez, di Wuling Lenteng Agung. Bagi masyarakat yang ingin menjajal pengalaman berkendara dengan produk Wuling, berbagai unit test drive juga tersedia.

Konsumen dapat melihat langsung rangkaian lini produk Wuling yang terdiri dari Air ev Cortez Almaz Confero sampai dengan Alvez di Wuling Lenteng Agung 1000x750

Dealer Wuling Lenteng Agung berdiri karena kami melihat peluang pertumbuhan Wuling di kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya. Kami berkomitmen untuk melayani konsumen Wuling yang melakukan pembelian maupun perawatan mobil dengan baik,” jelas Umar Dani selaku Director PT Wahana Arthadinamika Selaras.

Outlet ini beroperasi mulai dari hari Senin sampai dengan hari Jumat pukul 08.00 hingga 16.30 WIB, sedangkan pada hari Sabtu mulai dari pukul 08.00 hingga 15.00 WIB. Bagi konsumen yang membutuhkan layanan terkait reservasi untuk servis atau informasi lengkap dari dealer Wuling Lenteng Agung dapat menghubungi 021-78343181.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer