Wuling Cortez Hadir di Sulawesi Selatan

11 February, 2018
clock-bold
2 menit membaca

Image Wuling Cortez Hadir di Sulawesi Selatan

Produk MPV kedua Wuling, The New Choice of MPV resmi dipasarkan di Makassar

Makassar, 10 Februari 2018 – Setelah diperkenalkan di Jakarta pada tanggal 8 Februari lalu, kini giliran Cortez menyapa masyarakat Makassar. Bertempat di Atrium Mall Panakkukang, PT Kumala Cemerlang Abadi, mitra diler Wuling di Sulawesi, juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mencoba MPV terbaru dari Wuling Motors (Wuling). Ditambah lagi tersedia program promo menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung.

“Kota Makassar merupakan pasar otomotif yang potensial. Maka dari itu, kami membawa Wuling Cortez untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan medium MPV. Sebagai The New Choice of MPV, produk kedua kami memiliki fitur lengkap sehingga dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat,” jelas Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani.

Wuling Cortez diperkuat dengan mesin 1.800 cc yang bertenaga 129 HP dan torsi 174 Nm. Kompetensi tersebut dipandu oleh dua pilihan transmisi yakni manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission). Menariknya, transmisi i-AMT ini menawarkan dua mode berkendara yaitu Otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta Sport (S) atau Manual 5-percepatan.

Berbicara fitur yang dimiliki oleh Cortez, medium MPV ini dilengkapi dengan perangkat keselamatan yang lengkap seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), hingga Electronic Stability Control (ESC). Untuk menunjang kenyamanan selama perjalanan, Cortez disematkan Advanced 8” Entertainment System, Convenient Electric Front Seat Adjuster dan Classy Electric Sunroof.

Wuling menawarkan Cortez dalam 5 pilihan warna yaitu Burgundy Red, Starry Black, Dazzling Silver, Sand Brown dan Pristine White. Selain itu, pelanggan juga dapat memilih antara dua varian dari medium MPV Wuling ini yaitu Wuling Cortez 1.8C dan Wuling Cortez 1.8L.

Sebagai informasi tambahan, Wuling juga akan memperkenalkan Cortez pada dua kota lainnya di pulau Sulawesi, yakni Lippo Plaza Kendari di tanggal 11-16 Februari 2018, serta Manado Town Square Mall pada 17-25 Februari 2018.

Wuling Cortez Hadir di Sulawesi Selatan 1 1000x667

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer