Wuling Cortez Menyapa Kota Bandung

23 February, 2018
clock-bold
2 menit membaca

Image Wuling Cortez Menyapa Kota Bandung

The New Choice of MPV resmi diluncurkan untuk pasar Jawa Barat 

 

Bandung21 Februari 2018 – Wuling Motors (Wuling) mengakhiri rangkaian acara peluncuran produk keduanya, Cortez, The New Choice of MPV di kota Bandung. Berlokasi di Trans Studio Mall, PT Arista Jaya Lestari, selaku mitra diler Wuling di regional Jawa Barat, juga menghadirkan berbagai program promo menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung.  

 

“Setelah roadshow ke beberapa daerah, kini giliran kami memperkenalkan Wuling Cortez di Bandung. Menurut kami, kota yang lokasinya tidak jauh dari Jakarta ini, tergolong pasar otomotif yang potensial. Dengan membawa serta Cortez, kami berharap The New Choice of MPV ini dapat menjawab kebutuhan konsumen di wilayah Jawa Barat, khususnya Bandung akan medium MPV,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors. 

 

Perihal spesifikasi mekanisnya, Wuling Cortez dibekali dengan mesin 1.800 cc dengan daya maksimum 129 HP dan torsi 174 Nm. Kemampuan tersebut dihantarkan oleh dua pilihan transmisi yakni manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission). Tak hanya itu, pada transmisi i-AMT ini ditawarkan dua mode berkendara yaitu Otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta Sport (S) atau Manual 5-percepatan.  

 

Cortez juga disematkan dengan perangkat keselamatan yang mumpuni, seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), hingga Electronic Stability Control (ESC). Selain itu, medium MPV ini juga dilengkapi Advanced 8” Entertainment System, Convenient Electric Front Seat Adjuster dan Classy Electric Sunroof yang memastikan kenyamanan berkendara. 

 

Mengenai pilihan warna, terdapat 5 opsi untuk Cortez yaitu Burgundy RedStarry BlackDazzling SilverSand Brown dan Pristine White. Selain itu, pelanggan juga dapat memilih antara dua varian dari medium MPV Wuling ini yaitu Wuling Cortez 1.8C dan Wuling Cortez 1.8L. 

 

Selain mengunjungi peluncuran medium MPV Wuling di Trans Studio Mall Bandung selama 21-25 Februari 2018, pelanggan juga dapat mencoba Cortez dengan mengunjungi diler Wuling Bandung Soekarno Hatta atau diler Wuling Bandung Suci. Bagi konsumen yang tinggal di luar kota Bandung, dapat mendatangi jaringan resmi Wuling di Cirebon dan Cianjur. 

 

Promo Regional Launch Bandung* : 

- Perpanjangan garansi umum menjadi 5 Tahun / 100.000 Km 

- Hadiah langsung untuk pembelian selama acara berlangsung 

- Program cicilan ringan 

*) syarat dan ketentuan berlaku 

 

Harga OTR Wuling Cortez di Bandung : 

Cortez 1.8C 6MT : Rp 223.500.000Cortez 1.8L Lux+ 6MT : Rp 259.500.000 

Cortez 1.8C i-AMT : Rp 233.500.000Cortez 1.8L Lux+  i-AMT : Rp 269.500.000 

Cortez 1.8C Lux+ i-AMT : Rp 238.500.000 

wuling cortez menyapa kota bandung 1 600x400

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer