Wuling Donasikan 25.000 Masker Kepada Satgas NU Peduli Covid-19

10 May, 2021

Image Wuling Donasikan 25.000 Masker Kepada Satgas NU Peduli Covid-19

Wujud komitmen #Bersamawulinglawancorona untuk terus mencegah penyebaran Covid-19.

Jakarta, 10 Mei 2021 Wuling Motors (Wuling) kembali memperkuat komitmennya untuk melawan Covid- 19 di Indonesia melalui kegiatan kepedulian sosial yang digelar dalam rangkaian Ramadhan Care 2021 dengan menyalurkan sebanyak 25.000 masker non medis kepada Satuan Tugas (Satgas) NU Peduli Covid-19 pada Jumat lalu (7/5). Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors kepada Ketua Satuan Tugas NU Peduli Covid-19, dr H. M. Makky Zamzami, MARS, di Gedung PBNU, Jakarta Pusat.

WhatsApp Image 2021 05 10 at 2.53.25 PM 1

“Kami menyadari bahwa sangat penting untuk saling bergandeng tangan dalam melawan pandemi Covid-19 di Tanah Air. Maka dari itu, sebagai wujud kepedulian bersama, kami mengambil langkah di bulan yang penuh berkah ini untuk berbagi kepada Satgas UN Peduli Covid-19 dengan mendonasikan masker non medis. Kami berharap bantuan ini mampu mendukung pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga Indonesia dapat segera pulih dari pandemi ini,” ujar Taufik S. Arief.

Pada kesempatan kali ini, Wuling berinisiatif membantu Satgas NU Peduli Covid-19 dalam melawan penyebaran Covid-19 serta turut menjaga kesehatan dan keselamatan segala pihak yang terlibat dengan mendonasikan 25.000 masker non medis. Selanjutnya, Satgas NU Peduli Covid-19 akan mendistribusikan bantuan tersebut kepada sejumlah posko wilayah dan cabang NU Peduli COVID-19 daerah.

WhatsApp Image 2021 05 10 at 2.53.26 PM

Langkah Wuling melalui donasi masker kepada Satgas NU Peduli Covid-19 disambut hangat oleh Ketua Satuan Tugas NU Peduli Covid-19, dr H. M. Makky Zamzami, MARS. “Kami berterima kasih atas langkah Wuling yang telah membantu upaya kami dalam melawan Covid-19. Semoga seluruh donasi ini bisa menjadi berkah bagi semua pihak dan menginspirasi untuk saling bahu membahu dalam melawan pandemi Covid-19 di Indonesia.”

“Wuling terus berupaya untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam inisiatif yang bertajuk #BersamaWulingLawanCorona. Dengan saling mendukung, kami yakin pandemi ini dapat teratasi dan kita bersama pun dapat bangkit menyongsong kehidupan yang lebih baik,” tambah Taufik S. Arief.

Sebagai tambahan informasi, #BersamaWulingLawanCorona merupakan campaign yang digagas oleh Wuling sejak bulan April 2020 untuk melawan pandemi Covid-19 di Indonesia. Beragam kegiatan telah dijalankan dalam inisiatif ini dengan berkolaborasi bersama sejumlah pihak, mulai dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Rumah Zakat, Bali United, serta komunitas resmi Wuling yang terdiri dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI).

 

###

Tentang Wuling Motors

Wuling Motors resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019. Cortez CT juga memenangkan gelar Best Medium MPV di Gridoto Award 2019 dan 2020 serta Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan 2020. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019, predikat Pertama di Indonesia dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, serta penghargaan di kategori ‘The Best Innovation in Marketing’ dari Marketing Awards 2020. Wuling Almaz RS yang menyandang konsep intelligent digital car juga telah memperoleh predikat Car Of The Year 2021 dan Best of High SUV Gasoline dari Tabloid Otomotif. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tentang Satgas NU Peduli Covid-19

Nahdlatul Ulama (NU) sebagai Organisasi Masyarakat KeIslaman di Indonesia sejak 2 Maret 2020 telah membentuk Satgas NU Peduli COVID-19 untuk bersama mencegah penyebaran COVID-19 di kalangan masyarakat, termasuk dalam membantu program edukasi dan pelacakan kontak atau screening COVID-19. Terdapat 5 fokus utama program yaitu promotif, preventif, kuratif, ekonomi, koordinasi. Satgas NU Peduli COVID-19 tersebar di 300 kabupaten dan 32 provinsi di Indonesia. Gerakan ini merupakan gerakan bersama lintas lembaga, badan otonom NU, institusi kesehatan, pendidikan dibawah NU untuk aksi kemanusiaan peduli COVID-19.

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Buying Consultation

Buying
Consultation

Buying Consultation

Test
Drive

Buying Consultation

Find A
Dealer