Wuling Experience Weekend: Experience the Next Innovation Meriahkan Yogyakarta

22 June, 2022
clock-bold
2 menit membaca

Image Wuling Experience Weekend: Experience the Next Innovation Meriahkan Yogyakarta

Ajak masyarakat untuk rasakan inovasi berkendara dari produk Wuling dan dapatkan ragam promo menarik

 

Yogyakarta, 21 Juni 2022 - Wuling Motors (Wuling) hari ini mulai menggelar Wuling Experience Weekend (WEW): Experience the Next Innovation yang berlokasi di Main Atrium Ambarrukmo Plaza, Yogyakarta. Dalam pameran ini, pengunjung dapat mencoba beragam inovasi yang dihadirkan di kedua lini produk Wuling, yakni Almaz RS, ‘The First Leading Intelligent Digital Car’ dan New Cortez ‘Innovating Comfort Zone’. Selain itu, terdapat juga test drive serta promo menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian selama pameran.

“Dengan menggelar Wuling Experience Weekend, kami mengajak masyarakat Yogyakarta untuk melihat dan merasakan secara langsung ragam produk serta inovasi berkendara yang diaplikasikan di Almaz RS dan New Cortez. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami senantiasa mengajak konsumen untuk melangkah menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling. Mari kunjungi Wuling Experience Weekend dan rasakan langsung pengalaman berkendara bersama produk Wuling serta dapatkan berbagai penawaran istimewa sampai dengan tanggal 27 Juni 2022,” terang Angga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Dalam Wuling Experience Weekend Experience the Next Innovation ini konsumen masih dapat menikmati special launching price New Cortez yang berlaku hingga 30 Juni 2022 1000x644

Pada area pameran, Wuling membawa serta unit display yang terdiri dari Almaz RS dan New Cortez. Wuling Almaz RS, The First Leading Intelligent Digital Car dilengkapi Wuling Remote Control App yang didukung oleh Internet of Vehicle (IoV), Indonesian Voice Command yang difasilitasi oleh Wuling Indonesian Command (WIND), dan adaptive cruise control serta traffic jam assist yang berada dibawah payung inovasi Advanced Driver Assistance System (ADAS). Flagship SUV Wuling ini juga tersedia dengan opsi konfigurasi 7-seater.

Kemudian untuk New Cortez ‘Innovating Comfort Zone’ merupakan MPV terbaru Wuling yang dilengkapi dengan Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND). Berkat pemakaian dua inovasi tersebut, Smart MPV ini mengenakan Wuling silver logo pada bagian depan dan belakang. Selain itu, turut ditambahkan kenyamanan lebih dengan adanya multipurpose seat-tray.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama acara ini berlangsung memiliki kesempatan untuk mengikuti lucky dip yang berhadiah e-wallet hingga Rp5.000.000 dan promo istimewa seperti cashback spesial serta gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer. Tentunya keseluruhan promo di atas berlaku syarat dan ketentuan.

“Dalam Wuling Experience Weekend: Experience the Next Innovation ini, konsumen masih dapat menikmati special launching price New Cortez yang berlaku hingga 30 Juni 2022,” tambah Angga.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer