Wuling Experience Weekend Hadir di Jawa Tengah

13 August, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Experience Weekend Hadir di Jawa Tengah

Rangkaian kegiatan seru bagi warga Semarang untuk menikmati akhir pekan bersama Wuling

Semarang, 10 Agustus 2019 – Setelah diadakan di Bandung dan Medan, Wuling Motors (Wuling)  melanjutkan rangkaian Wuling Experience Weekend (WEW) di Balai Kota Semarang hari ini. Bersama PT Automobil Jaya Mandiri, Wuling menggelar beragam kegiatan menarik, mulai dari games menarik, festival kuliner dan musik, test drive, hingga pengumuman harga dari varian Almaz yang dilengkapi dengan inovasi WIND (Wuling Indonesian Command).

“Kami mengadakan Wuling Experience Weekend untuk semakin mendekatkan Wuling kepada para konsumen di Jawa Tengah, khususnya Semarang dan sekitarnya. Kami mengajak masyarakat setempat untuk hadir dan merasakan secara langsung pengalaman berkendara bersama lini produk kami untuk Drive For A Better Life bersama Wuling,” jelas Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

wuling3 1000x667

Pada Wuling Experience Weekend, pengunjung berkesempatan melakukan test drive dengan beragam jajaran produk Wuling, yang terdiri dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Lalu, tersedia juga Lucky Dip dengan hadiah-hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian. Selain itu, pengunjung yang hadir pun dapat merasakan keseruan dalam permainan tantangan yang telah disiapkan, yakni Halo Wuling Challenge dan Pit Stop Challenge.

Bersamaan dengan Wuling Experience Weekend, Wuling mengumumkan harga on the road Semarang dari varian terbaru Smart Technology SUV, Almaz, yang didukung teknologi WIND. Terdapat empat varian, terdiri dari Smart Enjoy MT (Rp269.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp281.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp334.800.000), dan Exclusive 7-Seater (Rp344.800.000).

wuling2 1000x656

Inovasi voice command canggih ini dapat dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari untuk mengatur beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif. Teknologi ini membentuk smart ecosystem dalam era kendaraan pintar yang terintegrasi dan terhubung.

wuling4 1000x613

Varian Almaz kini hadir dengan pilihan konfigurasi 7-seater serta bermacam fitur modern yang terdiri dari panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga 360o camera. Fitur keselamatan yang lengkap serta desain dynamic parallel dan floating roof turut disematkan di Almaz. Terdapat enam pilihan warna Almaz yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red.

Smart Technology SUV ini pun didukung oleh mesin 1.500cc turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm serta transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif serta opsi transmisi manual 6-percepatan.

Sebagai informasi, saat ini di Semarang, Wuling didukung oleh tiga jaringan diler yakni Wuling AJM Semarang Raden Patah, Wuling AJM Semarang Sudirman, dan Wuling AJM Semarang Srondol.

 

 

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer