Wuling Experience Weekend Hadir Di Sumatera Selatan

20 August, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Experience Weekend Hadir Di Sumatera Selatan

Waktunya warga Palembang menikmati keseruan akhir pekan bersama Wuling

Palembang, 17 Agustus 2019 – Sumatera Selatan menjadi tujuan selanjutnya dari Wuling Experience Weekend. Wuling Motors (Wuling) bekerja sama dengan PT Maju Global Motor membawa keseruan akhir pekan dan kemeriahan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke Palembang Trade Center (PTC). Setelah menyambangi Bandung, Medan, Semarang dan Bali, kini masyarakat Bumi Sriwijaya bisa menikmati kegembiraan bersama melalui kegiatan yang menyenangkan dan sensasi berkendara produk Wuling.

Wuling_ajak_masyarakat_Palembang_menikmati_akhir_pekan_bersama_dan_mencoba_langsung_jajaran_produk_Wuling 1000x667

“Kami mengajak warga Palembang berakhir pekan bersama Wuling, menikmati kegiatan seru bertemakan Hari Kemerdekaan, festival musik, kuliner, photo booth competition, workshop serta mencoba lini produk kami. Melalui Wuling Experience Weekend, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat Palembang untuk mewujudkan Drive For A Better Life,” terang Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Selama gelaran Wuling Experience Weekend, pengunjung bisa melihat langsung dan melakukan test drive jajaran produk Wuling mulai dari seri Confero, seri Cortez, dan Almaz. Bagi pelanggan yang melakukan  pembelian selama acara berlangsung, berkesempatan juga memenangkan hadiah menarik melalui Lucky Dip.

Selain berakhir pekan bersama masyarakat Palembang, Wuling juga secara resmi mengumumkan harga OTR Palembang untuk varian terbaru Almaz dengan Wuling Indonesian Command (WIND) dan konfigurasi 7-seater.  Smart Technology SUV tersebut kini hadir dalam empat varian dengan harga mulai dari Smart Enjoy MT (Rp273.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp285.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp338.800.000), dan Exclusive 7-Seater (Rp348.800.000).

wewpalembang1 1000x667

Inovasi WIND hadir sebagai langkah awal Wuling memasuki era kendaraan pintar, terintegrasi dan terhubung dengan membentuk smart ecosystem pada head unit  Almaz. Fitur voice command canggih ini memungkinkan pengoperasian beragam fitur kendaraan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal.

Varian Almaz mengusung mesin 1.500cc turbo dan transmisi CVT sekarang hadir dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan. Medium SUV ini juga masih dilengkapi fitur-fitur modern seperti panoramic sunroof, start-stop button, sound system Infinity by Harman, 360o camera serta fitur keselamatan yang lengkap seperti emergency stop signal (ESS), electronic stability control (ESC), traction control system (TCS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hill hold control (HHC), hingga auto vehicle holding  (AVH).

Kesan stunning dan sporty melekat pada bagian eksterior dengan Integrated Future Eyes LED, lampu utama proyektor LED, dan desain bumper depan yang agresif. Varian terbaru Almaz juga menerapkan gaya dynamic parallel dan floating roof, yang kini memiliki sentuhan baru pada bagian bumper belakang. Varian terbaru Almaz kini dipasarkan juga dengan konfigurasi 7-seater dan enam pilihan warna yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red.

Sebagai informasi, Wuling memiliki dua jaringan diler di Sumatera Selatan, yaitu Wuling Maju Motor Palembang dan Wuling Maju Motor Lubuk Linggau.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer