Wuling Experience Weekend ‘World of Turbo’ Digelar di Tangerang Selatan

24 June, 2021

Image Wuling Experience Weekend ‘World of Turbo’ Digelar di Tangerang Selatan

Hadirkan lini produk Wuling dengan mesin turbo serta beragam kegiatan menarik bagi para pengunjung.

Tangerang, 23 Juni 2021 – Wuling Motors (Wuling) berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Maju Global Motor, dan PT Prima Wahana Auto Mobil pada hari ini menggelar Wuling Experience Weekend bertajuk World of Turbo di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan hingga 27 Juni 2021. Dalam kegiatan ini, Wuling membawa lini produk yang didukung oleh mesin turbo mulai dari Cortez CT, Almaz, hingga Almaz RS dan memberi kesempatan ke pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendara bersama produk Wuling. Selain itu, Wuling juga menawarkan beragam promo spesial dan aktivitas seru selama pameran.

DSCF5384 1000x667

“Tema World of Turbo ini kami hadirkan dalam rangka mendekatkan diri kepada para konsumen dan memberikan kesempatan untuk melihat langsung serta merasakan sensasi berkendara yang berbeda bersama ragam produk Wuling bermesin turbo. Selain itu, pengunjung juga diberikan kemudahan untuk memiliki produk kami melalui berbagai promo spesial dan sayang untuk dilewatkan,” Fariz Adinata Ramadhani,Sales Area Manager Area Jabodetabek 3 Wuling Motors

Wuling menampilkan ketiga produk yang dilengkapi dengan mesin turbo dalam acara ini, salah satunya adalah Almaz RS. Digital Intelligent Car yang telah diluncurkan pada Maret lalu ini didukung mesin berkapasitas 1.500 cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm. SUV ini mengandalkan transmisi CVT yang menjadikan perpindahan gigi halus dan responsif. Almaz RS dibekali teknologi terdepan di kelasnya, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang tergabung dalam Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) serta perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND).

DSCF5373 1000x667

Kemudian, Wuling turut memamerkan Almaz. SUV Pertama Wuling ini didukung mesin turbo dan dipadukan dengan pilihan transmisi CVT serta manual 6-percepatan. Smart Technology SUV ini juga sudah dilengkapi dengan WIND untuk mendukung kemudahan pengoperasian beragam fitur berkendara. Perihal fitur modern, Almaz diakomodasi dengan panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, serta fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap di kelasnya.

Tak hanya itu, seri Cortez CT juga turut ditampilkan pada gelaran World of Turbo. Produk yang mengusung taglineThe New Advanced MPV’ ini memiliki mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder berkapasitas 1.500cc turbo dengan pilihan transmisi CVT dan manual 6-percepatan serta berbagai fitur berkendara terkini, yaitu classy electric sunroof, advanced 8” Entertainment system with navigation, keyless entry, start-stop button hingga fitur keselamatan yang lengkap. Mobil ini juga menawarkan kenyamanan yang berkelas dengan ruang kabin lega hingga baris ketiga dan 7-seater captain seat.

Beragam promo menarik turut tersedia bagi para konsumen, mulai dari gratis biaya perawatan berkala selama 4 tahun/50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu). Lalu, bagi konsumen yang melakukan transaksi saat event berlangsung akan mendapatkan voucher belanja senilai hingga Rp5.000.000. Pengunjung juga berkesempatan mengikuti Wuling Turbo Experience untuk mendapatkan voucher belanja hingga Rp100.000. Khusus pembelian melalui Wuling Finance terdapat program berupa Low Down Payment dan Free Insurance atau Bunga 0%. Tentunya promo diatas mengikuti syarat dan ketentuan berlaku.

Sebagai tambahan informasi, Wuling Experience Weekend ‘World of Turbo’ digelar hingga pukul 20.00 WIB mengikuti peraturan PPKM pemerintah setempat. Pengunjung juga dapat merasa aman ketika berada di area kegiatan karena protokol kesehatan selalu diterapkan selama acara ini berlangsung.

 

###

Tentang Wuling Motors

Wuling Motors resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019. Cortez CT juga memenangkan gelar Best Medium MPV di Gridoto Award 2019 dan 2020 serta Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan 2020. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019, predikat Pertama di Indonesia dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, serta penghargaan di kategori ‘The Best Innovation in Marketing’ dari Marketing Awards 2020. Wuling Almaz RS yang menyandang konsep intelligent digital car juga telah memperoleh predikat Car Of The Year 2021 dan Best of High SUV Gasoline dari Tabloid Otomotif serta TOP Innovation Choice Award 2021 dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Buying Consultation

Buying
Consultation

Buying Consultation

Test
Drive

Buying Consultation

Find A
Dealer