Wuling Gelar #BinguoMoment, Ajak Masyarakat Berbagi Keseruan Bersama BinguoEV

23 February, 2024
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Gelar #BinguoMoment, Ajak Masyarakat Berbagi Keseruan Bersama BinguoEV

Para peserta yang mengikuti kampanye ini berkesempatan untuk memenangkan hadiah saldo e-wallet

 Jakarta, 23 Februari 2024 – Wuling Motors (Wuling) mulai hari ini menggelar kampanye media sosial bertajuk #BinguoMoment. Kegiatan ini berlangsung sampai dengan 22 Maret 2024 di Instagram. Wuling mengajak masyarakat untuk mencoba BinguoEV dan membagikan pengalaman serunya melalui Instagram Reels dengan mention @wulingmotorsid dan @wulingev_id serta mencantumkan tagar #BinguoMoment. Adapun sebanyak 5 pemenang beruntung dengan cerita paling seru berhak mendapatkan hadiah berupa saldo e-wallet dengan total senilai Rp5.000.000, tentunya berlaku syarat dan ketentuan.

“Melalui #BinguoMoment, kami mengajak masyarakat untuk mencoba BinguoEV dan berbagi pengalaman serunya di Instagram. Kami berharap semakin banyak masyarakat dapat merasakan pengalaman berkendara dengan kendaraan ramah lingkungan dengan desain ikonik ini. Mari kunjungi dealer Wuling terdekat untuk mencoba langsung BinguoEV dan bagikan momen keseruan Anda hingga 22 Maret 2024,” tutur Yan Ferdiendo Xaturangga, Digital & CRM Marketing Manager Wuling Motors.

Wuling ajak masyarakat untuk mencoba BinguoEV dan membagikan pengalaman serunya melalui Instagram 1 1000x667

Wuling mengajak masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam kampanye #BinguoMoment dengan mengunjungi dealer Wuling terdekat. Masyarakat dapat mengunggah pengalaman selama berkendara bersama BinguoEV di Instagram dengan persyaratan sebagai berikut, konsumen diwajibkan untuk mengikuti akun Instagram @wulingmotorsid dan @wulingev_id, like dan share post #BinguoMoment yang ada di akun @wulingmotorsid, lalu membagikan momen saat mencoba BinguoEV serta abadikan bagian sisi exterior dan interiornya di dalam video melalui Instagram Reels dengan menuliskan tagar #BinguoMoment dan #TestDriveExperience dan mention  @wulingmotorsid serta @wulingev_id, kemudian komentar “Done #BinguoEV” di kolom komentar post ini.

Mengenai BinguoEV, kendaraan listrik kedua Wuling di Indonesia ini memadukan desain eksterior yang ikonik dengan visual yang timeless. Dimensi yang kompak dengan nuansa berkelas pada bagian interior memberikan kenyamanan ekstra bagi pengemudi dan penumpang. Pengemudi pun dapat merasakan pengalaman berkendara yang premium berkat beragam fitur pendukung yang fungsional meliputi layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen, 6-way Electric Adjustable Driver Seat, hingga Cruise Control. Selain itu, BinguoEV turut menawarkan kemudahan dalam hal biaya kepemilikan yang terjangkau.

Tidak hanya itu, BinguoEV dihadirkan untuk menyajikan solusi mobilitas perkotaan. Sebagai mobil listrik, BinguoEV bebas aturan ganjil-genap sehingga dapat memampukan penggunanya untuk bergerak bebas di tengah kota, khususnya di wilayah DKI Jakarta. BinguoEV sendiri hadir dengan tiga pilihan warna serta dua pilihan jarak tempuh yang diniagakan mulai dari 333 km hingga 410 km.

Sebagai tambahan informasi, bagi masyarakat yang ingin mengikuti kampanye ini, dapat mengunjungi jaringan dealer Wuling terdekat atau menentukan jadwal test drive dengan mengisi form pada https://wuling.id/binguo-ev/binguo-moment. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye #BinguoMoment, silahkan mengunjungi laman resmi wuling.id dan akun Instagram @wulingmotorsid dan @wulingev_id.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer