Wuling Gelar Pameran Untuk Compact SUV Terbarunya, Alvez, di Jakarta

15 March, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Gelar Pameran Untuk Compact SUV Terbarunya, Alvez, di Jakarta

Style and Innovation in One SUV menyapa masyarakat ibukota di dua mall secara langsung, yakni MKG 3 & PIM 3

Jakarta, 15 Maret 2023 – Meneruskan rangkaian peluncuran Alvez, Wuling Motors (Wuling) hari ini menyelenggarakan pameran bagi konsumen yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Melalui pameran ini, para konsumen dapat melihat secara langsung perpaduan desain yang stylish dan inovasi teknologi dalam satu SUV, yakni Alvez, serta ragam produk inovatif dari Wuling lainnya di Mall Kelapa Gading 3 dan Pondok Indah Mall 3 pada 15-19 Maret 2023. Selain itu, terdapat pula penawaran menarik selama periode launching dan tersedia unit test drive yang bisa dicoba selama pameran.

Oh ya sebelum lanjut membaca, Wuling punya informasi menarik yang sayang untuk kamu lewatkan.

Unduh brosur mobil andalan kami sekarang untuk informasi lengkap melalui link setelah ini!

Download Brosur Alvez

Press Release Wuling Gelar Pameran Untuk Tampilkan Compact SUV Terbarunya Alvez di Jakarta Melalui pameran ini para k 1000x569

“Kami melihat antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat Jakarta terhadap Wuling Alvez. Maka dari itu, kami menawarkan kemudahan bagi konsumen yang masih penasaran dengan compact SUV yang memadukan gaya dan inovasi ini dengan mengadakan pameran di Mall Kelapa Gading 3 dan Pondok Indah Mall 3 secara serentak. Ayo kunjungi pameran Wuling mulai hari ini hingga 19 Maret 2023. Mari manfaatkan berbagai promo atraktif selama pameran berlangsung dan sekaligus mencoba unit test drive yang tersedia,” ujar Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Unit test drive Alvez juga tersedia di Mall Kelapa Gading untuk pelanggan yang ingin mencoba berkendara dengan Style and Innovation in One SUV ini 1000x667

Sesuai dengan tagline-nya ‘Style and Innovation in One SUV’, eksterior Alvez menekankan style that keeps you moving. Hal tersebut terlihat pada penggunaan dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels.  Tidak hanya itu, penggunaan electric sunroof dan material berkelas pada kabin kian menonjolkan nuansa modern dan kecanggihan inovasi teknologi Wuling menjadikan setiap perjalanan semakin menyenangkan.

Pada fitur hiburan, Alvez sudah dilengkapi dengan teknologi pintar untuk mengakomodasi pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern. Inovasi tersebut di antaranya adalah Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama yang bisa mengoperasikan berbagai fitur dan Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui internet.

Alvez pun turut disematkan dengan beragam fitur keselamatan yang mumpuni. Salah satunya teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) sehingga berkendara semakin aman. Selain itu, Alvez juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap, mulai dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan memberikan ketenangan di setiap perjalanan.

 Selama pameran berlangsung, Wuling menyediakan penawaran khusus dengan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km. Para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian Alvez berhak mendapatkan voucher belanja sebanyak 2.000.000. Selain itu, bagi pengunjung yang membeli Air ev berkesempatan mendapatkan hadiah voucher bodykit senilai Rp2.000.000. Pada acara ini, Wuling turut mengadakan ‘Almaz Trade-In Program’ yang ditujukan bagi pemilik seri Almaz yang ingin tukar tambah unitnya menjadi Almaz Hybrid. Untuk menikmati program ini, konsumen hanya perlu melampirkan STNK Almaz dan berhak mendapatkan additional trade in promo sebesar Rp5.000.000. Tentunya, syarat dan ketentuan berlaku untuk promo ini.

Sebagai tambahan informasi, Wuling turut juga menampilkan lini produk lainnya dalam pameran ini meliputi New Cortez, Almaz Hybrid, dan Air ev. Selain itu bagi pengunjung yang melakukan pembelian di pameran ini berhak mengikuti lucky dip. Adapun unit test drive Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid disediakan bagi konsumen yang ingin mencoba berkendara dengan produk Wuling ini.

Terdapat tiga unit test drive yang terdiri dari Air ev Alvez dan Almaz Hybrid di PIM 3 1000x659

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer