Wuling Green Drive Festival di Surabaya Sebagai Rangkaian Perayaan 10.000 Air ev di Indonesia

28 August, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Green Drive Festival di Surabaya Sebagai Rangkaian Perayaan 10.000 Air ev di Indonesia

Setelah digelar di Jakarta, Wuling kembali hadirkan beragam aktivitas seru bersama pengguna Air ev di Jawa Timur

Surabaya, 28 Agustus 2023 – Setelah sukses digelar di Jakarta pada bulan Juli lalu, Wuling Motors (Wuling) kembali mengadakan kegiatan customer gathering ‘Green Drive Festival’ sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen atas pencapaian lebih dari 10.000 unit Air ev di Indonesia. Acara yang diadakan di Grand City Hall, Surabaya, pada Sabtu (26/8) ini diikuti oleh lebih dari 50 unit Air ev dari komunitas Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI) dan para konsumen Air ev. Green Drive Festival turut dimeriahkan dengan berbagai aktivitas menarik dan penampilan spesial dari musisi Juicy Luicy.

Kegiatan customer gathering Green Drive Festival ini dihadiri oleh lebih dari 50 unit Air ev dari komunitas WEVI serta para konsumen Air ev. 1000x667

“Kami mengapresiasi antusiasme konsumen Air ev di Surabaya. Melalui perhelatan Green Drive Festival, kami merayakan kebersamaan dalam menjalani perjalanan menuju masa depan yang lebih hijau bersama para konsumen dan anggota WEVI Surabaya yang telah menjadi bagian dari 10.000 lebih pengguna Air ev di seluruh Indonesia. Kami berharap, masyarakat Indonesia semakin yakin terhadap Air ev yang mampu menghadirkan solusi mobilitas berkelanjutan sesuai dengan semangat ‘Drive For A Green Life’,”  ujar Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Wuling mengawali Green Drive Festival di Grand City Hall, Surabaya. Peserta yang telah melakukan registrasi mendapatkan Air ev Starter Kit. Kemudian, peserta diberikan waktu untuk melakukan persiapan dan menerima penjelasan mengenai rute yang dimulai dari Grand City Hall menuju Mangrove Wonorejo Ecotourism menggunakan Air ev yang telah diberikan nomor urut untuk penentuan barisan konvoi selama perjalanan. Tentunya, dalam rangka memastikan keselamatan berlalu lintas, Wuling memberikan instruksi berkendara yang wajib dipatuhi sepanjang perjalanan agar tetap nyaman dan aman.

Konvoi menuju Mangrove Wonorejo Ecotourism resmi dimulai dari Grand City Hall Surabaya 1000x667

Komunitas WEVI dan para konsumen Air ev melakukan konvoi menuju Mangrove Wonorejo Ecotourism 1000x667

Setiba di Mangrove Wonorejo Ecotourism, prosesi penyerahan bibit bakau dilakukan oleh perwakilan Wuling serta WEVI. Kegiatan ini merupakan aksi nyata dalam menjaga lingkungan di area pesisir Surabaya. Sesi ini diakhiri dengan foto bersama. Kegiatan selanjutnya adalah konvoi kembali ke Grand City Hall untuk mengikuti acara utama. Setibanya di Grand City Hall, para peserta dapat menikmati berbagai macam food stall, permainan seru pada area game corner, melihat jajaran 5 unit Air ev yang dipersonalisasi, pengecekan unit oleh after sales, dan tersedia pula unit test drive bagi para pengunjung yang ingin mencoba berkendara dengan Air ev.

Prosesi penyerahan bibit bakau dilakukan oleh perwakilan Wuling serta WEVI di Mangrove Wonorejo Ecotourism 1000x667

Acara utama Green Drive Festival ini diawali dengan sambutan dari Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors yang kemudian dilanjutkan dengan penyematan pin secara simbolis kepada perwakilan komunitas WEVI dan konsumen. Acara ditutup dengan penampilan spesial dari band ternama, Juicy Luicy yang mengajak pengunjung bernyanyi bersama dan menikmati alunan musik sepanjang acara.

Green Drive Festival turut dimeriahkan dengan penampilan spesial dari musisi Juicy Luicy. 1000x667

Sebagai tambahan informasi, Air ev sebagai kendaraan listrik pertama Wuling yang diluncurkan secara global di Indonesia telah mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Hal tersebut membuahkan sederet penghargaan dari berbagai pihak. Saat ini Wuling Air ev menyandang predikat mobil listrik terlaris di Indonesia. Tidak ketinggalan mobil listrik pertama Wuling di Indonesia  telah dipercaya menjadi Official Car Partner pada acara bertaraf internasional, yakni KTT G20 2022 di pulau Dewata dan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo serta KTT ASEAN 2023 di Jakarta pada awal bulan September nanti.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer