Wuling Hadirkan Rangkaian Kendaraan Listrik di Periklindo Electric Vehicle Show 2023

19 May, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Hadirkan Rangkaian Kendaraan Listrik di Periklindo Electric Vehicle Show 2023

Mulai dari Air ev, Air ev yang dikustom untuk polisi dan pemadam kebakaran, Air ev edisi KTT ASEAN dan G20, E300, serta Binggo

Jakarta, 19 Mei 2023 – Wuling Motors (Wuling) kembali mengambil bagian dalam gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) dengan membawa tema ‘Electrify For A Better Future’. Kali ini, Wuling menampilkan total 10 unit display di booth seluas 520 meter persegi yang berlokasi di Hall A, JIEXPO Kemayoran. Beragam promo juga tersedia untuk setiap pembelian Air ev, mulai dari uang muka ringan hingga cicilan terjangkau selama pameran berlangsung.

Baca Juga: Kendaraan Listrik

“Pada PEVS 2023 ini, kami ingin menunjukkan wujud nyata komitmen Wuling sebagai perusahaan otomotif yang kredibel dan fokus terhadap pengembangan segmen EV di Indonesia. Kami pun berharap melalu pameran ini dapat menjadi kesempatan untuk menampilkan ragam mobil listrik dari Wuling kepada masyarakat dan menjangkau lebih banyak konsumen peminat kendaraan listrik. Mari kunjungi booth Wuling di Hall A, JIEXPO Kemayoran, dan dapatkan kemudahan untuk memiliki Air ev dengan program promo yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Wuling menampilkan dua varian Air ev ‘Drive For A Green Life’ yakni Standard Range dan Long Range. Kendaraan listrik yang diproduksi di pabrik Wuling di Cikarang ini menawarkan beragam kemudahan bagi para penggunanya, antara lain mudah dikendarai karena ukurannya yang compact, pengisian dayanya mudah dilakukan di rumah, serta biaya kepemilikannya yang rendah. Untuk setiap pembelian unit Air ev, konsumen berhak mengikuti lucky dip berhadiah menarik, mulai dari e-wallet, smart band, smart watch, charging pile, hingga bodykit modifikasi.

Kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia ini juga turut mengambil bagian dalam peranan penting Indonesia di kancah internasional dengan melibatkan 300 unit Air ev di KTT G20 bulan November 2022 serta 50 unit di KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo bulan ini. Khusus di PEVS 2023, Wuling menawarkan unit Air ev yang digunakan saat KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo lalu dengan harga lebih hemat Rp15.000.000.

Foto 2 2 1000x667

Selain itu Air ev juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi konsumen bahkan untuk kepentingan publik. Di booth ini kami turut memajang Air ev yang telah mendapatkan penyesuaian untuk penggunaan sebagai mobil polisi dan mobil pemadam kebakaran.

Foto 3 1000x667

Inovasi dalam perkembangan kendaraan mobil listrik juga dituangkan oleh Wuling ke dalam pengembangan platform yang diaplikasikan di Wuling Binggo dan adanya inovasi autonomous driving yang disematkan di E300. Sebagai informasi, Wuling Binggo disambut baik oleh konsumen di Tiongkok dan mencatat angka penjualan yang mencapai lebih dari 16 ribu unit dalam bulan pertamanya.

Foto 4 1 1000x667

Para pengunjung juga dapat mencoba berkendara dengan Air ev di area yang disediakan di kawasan JIEXPO Kemayoran. Wuling menyediakan tiga unit Air ev untuk dicoba selama PEVS 2023 berlangsung.

Foto 5 1 1000x667

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer