Wuling ‘July’s Special Package’, Program Pembelian Berhadiah Emas dan Mobil

29 July, 2023
clock-bold
4 menit membaca

Image Wuling ‘July’s Special Package’, Program Pembelian Berhadiah Emas dan Mobil

Konsumen yang melakukan transaksi hingga akhir Agustus berkesempatan untuk mendapatkan 1 unit Air ev

Jakarta, 27 Juli 2023 – Masih dalam suasana perayaan hari jadi Wuling yang ke enam, Wuling Motors (Wuling) menggelar bertajuk ‘July’s Special Package’ secara nasional hingga akhir bulan dengan ragam pilihan penawaran menarik. Kali ini, Wuling membawa promo spesial, mulai dari promo charging pile untuk setiap pembelian Air ev sampai dengan special gift berupa emas 1 gram untuk pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez, bagi seluruh konsumen yang melakukan transaksi dengan rentang waktu sampai dengan 31 Juli 2023. Terdapat pula undian grand prize 1 unit Air ev tipe Standard Range yang berlaku untuk setiap pembelian tipe kendaraan Wuling hingga 31 Agustus 2023.

“Promo ‘July’s Special Package’ ini merupakan langkah Wuling untuk menyajikan kemudahan dalam memiliki mobil Wuling impian melalui penawaran terbaik bagi masyarakat. Mari ikut serta dalam program ini untuk mendapatkan hadiah menarik dan juga berkesempatang membawa pulang grand prize 1 unit Air ev tipe Standard Range selama periode promo berlangsung,” ungkap Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Melalui program ‘July’s Special Package’, Wuling mengadakan undian dengan grand prize 1 unit Air ev Standard Range. Konsumen yang melakukan pembelian setiap produk Wuling hingga 31 Agustus 2023 memiliki kesempatan untuk ikut serta dalam program undian ini. Adapun untuk pemenang undian dari program ini akan diumumkan pada 15 September 2023 mendatang.

Wuling pun menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev selama bulan Juli ini. Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5.000.000 atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP tanpa dipungut biaya. Kemudian, bagi para konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez, juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram secara langsung.

Selain itu, Wuling menawarkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen hingga akhir Juli. Mobil listrik unggulan Wuling, yakni Air ev, ditawarkan dengan down payment mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp10.000.000. Kemudian, compact SUV Wuling, Alvez, dapat dimiliki dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan dengan potongan harga sebesar Rp4.000.000. Sementara itu, Almaz Hybrid ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp100 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp8 jutaan dan potongan harga spesial hingga Rp30.000.000. Wuling juga menawarkan Almaz RS dengan DP mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan dan potongan harga spesial hingga Rp76.000.000 serta seri Almaz yang tersedia dengan potongan harga hingga Rp50.000.000.

Terdapat pula promo menarik bagi ragam lini MPV Wuling, mulai dari New Cortez yang ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp47 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp5 jutaan dan potongan harga spesial Rp35.000.000. Sedangkan, Cortez S dapat dimiliki dengan DP ringan mulai dari Rp26 jutaan dan cicilan mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp40.000.000. Wuling New Confero S tersedia dengan uang muka ringan mulai dari Rp18 jutaan dan cicilan mulai dari Rp3 jutaan dengan potongan harga spesial hingga Rp28.000.000. Seri Confero DB pun tersedia dengan uang muka mulai dari Rp8 jutaan dengan cicilan terjangkau mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial sebesar Rp25.000.000.

Sedangkan, seri Formo Max tersedia dengan uang muka mulai dari Rp5 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan dan potongan harga spesial Rp11.000.000. Kemudian, seri Formo mendapatkan potongan harga spesial hingga Rp26 jutaan.

Sebagai informasi, Wuling juga memberikan penawaran istimewa lainnya berupa gratis biaya servis berkala yang dapat diubah menjadi cash discount untuk lini produk Cortez, Almaz, dan Alvez. Pemilik Almaz RS pun dapat menikmati Wuling Servis Prioritas yang tersedia di beberapa kota tertentu. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan promo yang berlangsung. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, kunjungi website resmi Wuling di wuling.id.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer