Wuling Kini Hadir untuk Pebisnis

21 November, 2018
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Kini Hadir untuk Pebisnis

Berbekal semangat Drive for a Better Life, salah satu tujuan kami di Wuling adalah untuk dapat menyediakan pilihan yang bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Usaha ini telah kami rintis melalui kehadiran seri Confero dan Cortez yang tidak hanya memberikan dukungan positif bagi kebutuhan mobilitas keluarga Indonesia maupun individu berjiwa muda yang ingin meraih kesuksesan.

Di penghujung tahun ketiga kehadiran kami di Indonesia, kami terus berkarya dan berusaha untuk menjangkau masyarakat Indonesia di kota-kota yang lebih jauh lagi dengan menjawab kebutuhan mereka untuk lebih produktif dan efektif dalam mendukung usaha mereka. Banyak masukan positif yang kami terima tentang kebutuhan para pengusaha baik itu di bidang jasa angkutan orang, barang, maupun usaha perkantoran yang mengutamakan para pegawainya.

Rabu, 7 November 2018 lalu, Formo resmi diluncurkan di Jakarta. Ini merupakan seri terbaru dari Wuling yang mampu menjawab kebutuhan para pengusaha, baik mereka yang sedang merintis bisnisnya, maupun ingin memberikan penyegaran agar bisnisnya tetap mampu memberikan pelayanan prima. Kehadiran Formo menandakan Wuling telah menjadi pilihan baru di segmen Light Commercial Vehicle (LCV) Tanah Air, hadir dalam dua varian, yaitu minibus dan blind van

Blind Van

Dengan terus berkembangnya kompetisi di dunia bisnis, logistic merupakan salah satu faktor yang jarang dipahami konsumen, namun menjadi sendi penting demi lancarnya keberlangsungan sebuah usaha. Para pelanggan kami telah menyuarakan keinginan dan kebutuhannya akan kendaraan dengan kapasitas luas yang mampu mengangkut barang dagangan mereka seperti buah-buahan, bisnis konveksi dengan puluhan gulungan kain yang harus diangkut sekaligus demi efisiensi biaya, serta berpuluh-puluh kardus dan paket untuk diangkut dari satu alamat ke alamat lainnya.

Dengan ruangkargo yang luas, memberikan kenyamanan dalam membawa barang Formo Blind Van benar-benar merupakan pilihan tepat bagi para pebisnis untuk mendukung keberlangsungan usahanya.

Minibus

Sesuai namanya, model Minibus dari Formo ini memang didesain sedemikian rupa untuk memudahkan pemilik usaha untuk jasa pengangkutan orang dengan lebih efisien. Desain bodi yang modern dan dinamis, dengan pilihan 7 seat atau 8 seat,  dan desain kursi pinggir yang ergonomis, membuatnya mudah dilipat, sehingga penumpang dapat dengan mudah keluar masuk dari baris ketiga. Lalu, beragam fitur utilitas pendukung, posisi mesin di depan yang mengurangi kebisingan dalam kabin,

Bagi pemilik usaha perkantoran yang ingin mengutamakan kemudahan transportasi pegawainya atau bahkan pengusaha angkutan umum, seri Formo Minibus ini merupakan pilihan yang sangat menjawab. Tidak hanya dari harga tetapi juga dari segi desain bodi dan permesinannya.

Kedua seri Formo ini hadir dengan kemudahan dalam perawatan, serta biaya kepemilikan yang lebih kompetitif. Dengan harga yang dimulai dari Rp135,8 juta pemilik usaha kini dipermudah dengan varian Formo untuk mendukung kelancaran usahanya. Apakah Anda sudah sempat mencobanya? Jika belum, maka kunjungi dealer terdekat hari ini juga dan jangan sampai kehabisan. Salam Drive for a Better Life dan sukses untuk bisnis Anda!

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer