Wuling Luncurkan Formo Max di Bandung dengan Harga Mulai dari Rp167,3 Juta

3 February, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Luncurkan Formo Max di Bandung dengan Harga Mulai dari Rp167,3 Juta

Mengusung ‘Enteng Bikin Untung’, Wuling hadirkan pikap yang mendukung pengusaha di Bandung dan sekitarnya

 

Bandung, 3 Februari 2023 – Sebagai bagian dari rangkaian peluncuran Formo Max, Wuling Motors (Wuling) hari ini resmi menghadirkan kendaraan komersial terbarunya di Bandung, Jawa Barat. Para pengusaha dapat melihat lebih dekat dan mencoba pikap yang dilengkapi dengan beragam fitur unggulan ini melalui program Grebek Pasar yang digelar di Lotte Grosir Padalarang, Pasar Lembang, dan Pasar Andir. Kendaraan komersial terbaru Wuling ini dipasarkan dengan harga Rp167.300.000 untuk Formo Max Standard dan Rp176.300.000 untuk Formo Max AC (OTR Bandung).

“Pemulihan ekonomi dan perkembangan usaha di Indonesia saat ini menjadi alasan kami untuk menghadirkan Wuling Formo Max. Maka dari itu, kami harap kehadiran kendaraan Wuling terbaru ini bisa menjadi pilihan utama bagi para pengusaha di Bandung dan sekitarnya untuk memudahkan aktivitas usaha. Mari kunjungi lokasi Grebek Pasar dari tanggal 3 sampai 5 Februari ini atau bisa datang ke diler terdekat untuk mencoba langsung pikap yang membuat kegiatan usaha Anda semakin ‘Enteng Bikin Untung’,” ungkap Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Wuling Formo Max menggunakan mesin 4 silinder 1.500cc didukung transmisi manual 5-percepatan yang mampu menghasilkan tenaga 98 hp dan torsi 140 Nm. Selain itu, kedua varian kendaraan komersial ini sudah dilengkapi Electric Power Steering (EPS) yang mempermudah menggerakan sistem kemudi tanpa perlu tenaga ekstra. Salah satu keunggulan Formo Max adalah ukuran kargo yang luas dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm serta bukaan bak 3 sisi untuk memberikan akses keluar masuk muatan secara praktis.

Salah satu keunggulan Formo Max adalah ukuran kargo yang luas dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm serta bukaan bak 3 sisi untuk memberikan akses keluar masuk muatan secara praktis 1000x667

Fitur keselamatan dan keamanan Wuling Formo Max menawarkan keamanan dan kenyamanan lebih selama menjalankan usaha. Formo Max dilengkapi dengan rem cakram pada roda depan plus sistem deselerasi ABS & EBD, sabuk pengaman dengan sistem penarik dan penguncian otomatis, serta pengingat penggunaan sabuk pengaman bagi supir, sampai alarm anti pencurian.

Pada varian Formo Max Standard sudah dilengkapi dengan fitur penunjang kenyamanan mulai dari foldable Remote Key, pengaturan kursi dan sandaran kepala, automatic power windows, dan sun visor untuk supir. Sementara itu pada Formo Max AC, kenyamanan tersebut turut ditambahkan dengan air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta 2 speaker.

Formo Max AC sudah dilengkapi dengan fitur penunjang kenyamanan yang meliputi AC head unit radio dan USB serta 2 speaker 1000x667

Wuling juga menyediakan layanan purna jual untuk Formo Max yang mudah diakses di seluruh diler resmi Wuling. Garansi yang diberikan terdiri dari garansi umum dan garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 3 tahun atau 100.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Sebagai informasi tambahan, Wuling mengadakan berbagai kegiatan menarik dalam acara ini seperti hiburan, kuis berhadiah voucher belanja, dan sesi test drive bagi pengunjung yang ingin mencoba Formo Max.

 

Dealer Wuling di Bandung Raya :

Wuling Arista Bandung Soekarno Hatta

Wuling Arista Bandung Suci

Wuling Arista Rancaekek

Wuling Kumala Bandung BKR

Wuling Maju Motor Bandung Setiabudi

Wuling Arista Cimahi

 

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer