Wuling Luncurkan Varian Terbaru Smart Technology SUV

19 July, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Luncurkan Varian Terbaru Smart Technology SUV

Almaz resmi hadir dengan voice command Bahasa Indonesia pertama dan konfigurasi 7-seater

Tangerang Selatan, 18 Juli 2019 – Wuling Motors (Wuling) pada hari ini secara resmi memasarkan varian terbaru Smart Technology SUV, Almaz, di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Medium SUV dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) dan pilihan konfigurasi 7-seater tersebut diniagakan dengan harga on the road (OTR) Jakarta mulai dari Rp 263.800.000.

“Inovasi dan pengembangan teknologi terdepan kami hadirkan melalui WIND serta formasi 7-seater pada varian baru Almaz untuk memberikan pengalaman berkendara tanpa batas. Ini merupakan langkah awal kami untuk mewujudkan Accelerate Technology dalam sebuah kendaraan yang berteknologi cerdas, terintegrasi dan terhubung,” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

WIND merupakan inovasi voice command interaktif yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari yang memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal. Fitur canggih ini membentuk smart ecosystem dalam era mobilitas modern.

Almaz_New 1000x716

Teknologi terdepan mesin bensin turbo tetap diaplikasikan pada varian Almaz ini. Performa yang dihasilkan mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif. Tidak hanya itu, kini Almaz hadir pula dengan opsi transmisi manual 6-percepatan.

Berbagai fitur modern disematkan pada SUV ini yang terdiri dari panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga 360o camera. Almaz versi ini juga memiliki fitur keselamatan yang lengkap mulai dari Dual Front & Front Side Airbag, Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), ABS+EBD+BA, Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Nuansa desain stunning dan sporty pada bagian depan masih menjadi daya tarik melalui aplikasi Integrated Future Eyes LED dan lampu utama proyektor LED di area bawah. Medium SUV ini turut menerapkan gaya dynamic parallel dan floating roof. Pada bagian belakang, Almaz mendapat sentuhan baru pada rear bumper. Terdapat enam pilihan warna Almaz yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red.

“Kami berharap inovasi WIND serta opsi 7-seater pada varian Smart Technology SUV kami ini dapat menghadirkan pengalaman ‘Drive For A Better Life’  dan memasuki babak baru di industri otomotif Tanah Air,” jelas Cindy Cai.

Harga OTR Jakarta:

Almaz Smart Enjoy (MT)             Rp 263.800.000

Almaz Smart Enjoy (CVT)           Rp 275.800.000

Almaz Exclusive 5-Seater            Rp 328.800.000

Almaz Exclusive 7-Seater            Rp 338.800.000

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer