Wuling Memperkenalkan New Cortez Di Kota Bandung

25 March, 2022
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Memperkenalkan New Cortez Di Kota Bandung

MPV Wuling terbaru yang dibekali dengan inovasi WIND dan IoV kini hadir di Jawa Barat

 

Bandung, 25 Maret 2022 – Setelah diperkenalkan secara virtual pada kamis lalu, Wuling Motors (Wuling) langsung memulai rangkaian peluncuran New Cortez ke berbagai kota di Indonesia. Bertempat di Trans Studio Mall, Wuling memperkenalkan dengan resmi lini produk MPV terbarunya, New Cortez, Innovating Comfort Zone. MPV Wuling yang menyandang Wuling Silver Logo ini dipasarkan dalam 2 varian yaitu New Cortez CE dan New Cortez EX dengan special launch price mulai dari Rp278.800.000 (dengan subsidi PPnBM Wuling).

Wuling Cortez kini dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command dan Internet of Vehicle. 1 1000x552

“Pada hari ini kami memperkenalkan New Cortez, Innovating Comfort Zone di Kota Bandung. Hal ini menjadi bukti dari komitmen Wuling dalam berinovasi untuk konsumen yang sejalan dengan semangat Drive for a Better Life. Di MPV terbaru ini, kami membawa serta Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV), yang menjadikan New Cortez sebagai Smart MPV. Tentunya ini membuat kami percaya bila New Cortez dapat disambut dengan hangat oleh konsumen di Jawa Barat. Segera kunjungi dealer Wuling terdekat Anda dan rasakan pengalaman berkendara yang nyaman dan Smart dengan New Cortez,” terang Kharismawan Awangga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Velg 16 dengan kombinasi two tone yang sporty memberikan tampilan tegas. 2 1000x667

Wuling New Cortez mengusung Head Unit berukuran 10.25” yang menambah faktor kenyamanan saat berkendara. Perangkat ini diaplikasikan tidak hanya sebagai perangkat hiburan dalam perjalanan, tetapi juga memiliki berbagai fungsi mulai dari koneksi Mirrolink nirkabel, USB Fast Charging, Internet Connectivity, Navigasi hingga dengan pengaturan kendaraan.

Dashboard Wuling New Cortez dihiasi dengan Sophisticated 10.25” display dipadukan aksen black marmer yang membuat tampil elegan. 2 1000x667

Di sisi rancangan interior, pembaharuan pada aspek kenyamanan bangku dilakukan pada New Cortez. Kemudian terdapat pula multipurpose seat tray yang dapat digunakan untuk keperluan perjalanan keluarga maupun bisnis, panel interior bertekstur marmer gelap bernuansa mewah dan premium black semi-leather seats yang membuat kabin berkelas. Selain itu, Cortez terbaru ini sudah ditambahkan pengoperasian otomatis pada seluruh jendela serta anti pinch.

Perpaduan antara new comfortable seats dengan premium black semi leather serta multipurpose seat tray memberikan kenyamanan yang lebih. 1 1000x667

Dalam hal performa, Wuling Cortez ini mengandalkan mesin bensin 4-silinder segaris berkapasitas 1.500 cc dengan dukungan turbocharger yang berkompeten memberikan tenaga sebesar 140 HP dan lontaran torsi sebanyak 250 Nm. Berperan sebagai pendistribusi tenaga ke roda depan, Wuling New Cortez mengandalkan Continuous Variable Transmission yang membuat perpindahan transmisi halus dan juga responsif.

Sebagai keluarga Cortez, MPV terbaru ini pun dibekali dengan fitur keselamatan yang lengkap untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Ragam fitur tersebut mulai dari rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, electric parking brake, Automatic Vehicle Holding, sistem deselerasi ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), hingga anti fatigue feature.

Vehicle Remote Control merupakan salah satu fungsi dari Internet of Vehicle yang dapat digunakan sebagai kendali jarak jauh kendaraan melalui smartphone. 1000x667

Tersedia empat pilihan warna New Cortez terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Terkait layanan purna jual New Cortez ini, Wuling menyediakan garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Harga Spesial Launching

Dengan Subsidi PPnBM Wuling

New Cortez CE

292.300.000 278.800.000
New Cortez EX 330.650.000

315.650.000

Dealer Wuling di Bandung dan sekitarnya :

Wuling Arista Soekarno Hatta

Wuling Kumala Bandung BKR Wuling Arista Cimahi
Wuliing Arista PH Mustofa Wuling Maju Motor Bandung Pajajaran

Wuling Arista Rancaekek

 

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer