Wuling Menampilkan Eksterior dan Interior Mobil Listrik Terbaru, BinguoEV di GIIAS Bandung

22 November, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Menampilkan Eksterior dan Interior Mobil Listrik Terbaru, BinguoEV di GIIAS Bandung

Masyarakat Bandung bisa menyaksikan langsung tampilan dari mobil listrik tebaru dengan semangat ‘Drive Electric,Be The Icon’

 Bandung, 23 November 2023 – Wuling Motors (Wuling) turut mengambil bagian dalam perhelatan GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) Bandung 2023 dengan menampilkan eksterior dan interior dari BinguoEV (dibaca: Bing-go EV) serta sudah membuka pemesanan. Selain menghadirkan mobil listrik terbarunya, Wuling turut membawa serta deretan lini produk andalan lainnya, seperti New Almaz RS Pro Hybrid, Alvez, Air ev. dan juga Air ev di booth E, Sudirman Grand Ballroom Bandung sampai dengan 26 November mendatang.

Wuling menampilkan eksterior dan interior BinguoEV di GIIAS Bandung 1000x667

“Setelah Wuling mengumumkan tampilan dari BinguoEV secara perdana pada hari Kamis lalu, maka dalam kesempatan ini kami membawa serta mobil listrik terbaru Wuling ke GIIAS Bandung untuk menyapa masyarakat Bandung dan sekitarnya. Dengan mengusung semangat Drive Electric, Be The Icon, BinguoEV memadukan desain ikonik, kabin yang nyaman, fitur lengkap, serta daya jelajah hingga 410 kilometer. Mari kunjungi booth Wuling di GIIAS Bandung 2023 untuk melihat langsung produk kedua EV Wuling,” terang Kharismawan Awangga selaku Senior Regional Sales Manager Wuling Motors.

Wuling BinguoEV mengusung desain eksterior ikonik 1000x667

Wuling BinguoEV adalah produk kedua Wuling di segmen kendaraan listrik berbasis baterai di Indonesia setelah Air ev. Binguo sendiri diserap dari dua kata dalam bahasa Mandarin yakni, bin dengan arti ‘banyak’ dan guo yang bermakna ‘hasil’. Selain itu, pengucapan Binguo diambil dari kata dalam bahasa Inggris, ‘bingo’ yang merupakan sebuah ekspresi kebahagiaan dan kepuasan atas banyak keberhasilan yang dicapai. Terinspirasi dari hal tersebut, BinguoEV menjadi perwujudan komitmen Wuling yang berkelanjutan sebagai produsen kendaraan listrik terkemuka setelah sukses dengan Air ev.

Menyandang tagline ‘Drive Electric, Be The Icon’, BinguoEV memungkinkan setiap penggunanya untuk menjadi ikon dalam perubahan menuju mobilitas berkelanjutan. Dengan memilih BinguoEV, pengguna tak hanya memiliki kendaraan listrik yang ramah lingkungan, tetapi juga mampu menginspirasi perubahan positif bagi orang lain untuk mengadopsi gaya hidup yang lebih hijau seiring dengan semangat ‘Drive For A Green Life’. BinguoEV juga menghadirkan pengalaman berkendara yang berkesan bersama kendaraan listrik dengan desain ikonik. Dengan kabin yang luas dan nyaman, BinguoEV pun bisa menjadi teman yang sempurna untuk mendukung mobilitas para penggunanya.

Wuling BinguoEV mendukung kenyamanan berkendara dengan ruang kabin yang lega kompartemen penyimpanan yang banyak hingga bagasi yang luas. 1 1000x667

Pada tampilan eksterior, BinguoEV memiliki desain ikonik yang diperkuat dengan visual yang timeless. Di bagian depan terdapat X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Corrugated Grille. BinguoEV mengaplikasikan Flowing Water Body Curve di bagian samping dan Water Splash Wheel Cap yang menciptakan tampilan yang elegan dengan kesan unik. Pada bagian belakang, Binguo EV dilengkapi dengan X-Shaped LED Tail Lights dan Streamline Ducktail yang mewujudkan gaya modern dan futuristik.

Beralih ke interior, BinguoEV menawarkan kabin yang luas dengan jok perforated synthetic leather yang menyajikan kenyamanan ekstra bagi penumpang dan pengemudi. Selain itu, BinguoEV juga dilengkapi dengan 15 kompartemen dan bagasi dengan luas yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang bawaan.

Beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara lainnya juga hadir dalam BinguoEV. Pengemudi dapat melakukan pengaturan posisi duduk dengan lebih mudah melalui fitur Electric Seat Adjustment. Pada bagian dashboard, terdapat Multifunction Steering Wheel yang dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu. Rotary Gear Selector juga kembali dihadirkan di BinguoEV sebagai pengoperasi transmisi dengan knop putar futuristik. Selain itu, konsol tengah kendaraan ini juga turut dilengkapi dengan tombol Electric Parking Brake dan Auto-Vehicle Holding. Perjalanan pun semakin menyenangkan berkat sistem hiburan yang terintegrasi di 10.25” head unit.

Bagian interior Wuling BinguoEV memadukan desain yang classy dengan ruang kabin yang nyaman dan teknologi canggih untuk menunjang pengalaman berkendara. 1 1000x667

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer