Wuling Menggelar New Cortez Regional Media Experience di Jakarta

28 September, 2022
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Menggelar New Cortez Regional Media Experience di Jakarta

Mengajak rekan media Bandung dan Semarang untuk merasakan Smart MPV dengan kenyamanan berkelas

Jakarta, 27 September 2022 – Hari ini, Wuling Motors (Wuling) mengadakan kegiatan bertajuk ‘New Cortez Regional Media Experience’ di Jakarta. Dalam kesempatan ini, Wuling mengajak rekan-rekan media dari kota Bandung dan Semarang untuk mencoba langsung New Cortez, Innovating Comfort Zone baik sebagai penumpang dan pengemudi. Wuling menyediakan dua unit New Cortez EX dan dua unit New Cortez CE yang bisa dicoba rekan-rekan media. Mereka juga berkesempatan untuk mencoba Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) pada kedua tipe New Cortez serta kenyamanan berkelas dengan kehadiran seat tray multifungsi yang dimiliki oleh New Cortez EX.

Baca Juga: PPnBM Mobil 2023

Wuling hari ini mengundang rekan rekan media Semarang dan Bandung untuk pertama kalinya mencoba MPV terbaru Wuling New Cortez di Jakarta 1000x569

“Kami menggelar kegiatan ini dalam rangka berbagi pengalaman berkendara bersama Wuling New Cortez tipe EX dan CE. Smart MPV yang dilengkapi dengan perintah suara berbahasa Indonesia dan Wuling Remote Control ini menyajikan pengalaman berkendara berbeda yang didukung dengan kenyamanan berkelas dan fitur lengkap. Kami berharap, melalui acara ini rekan media dapat merasakan langsung pengalaman berkendara modern dan nyaman Bersama Wuling New Cortez,” jelas Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

Wuling New Cortez CE dan EX membawakan pengalaman berkendara bagi rekan rekan media Semarang dan Bandung dengan jarak tempuh 1355 kilometer melalui rute Jakarta dan Tangerang Selatan 1000x569

Sebagai Smart MPV, New Cortez merupakan lini produk kedua Wuling yang dilengkapi oleh IoV atau Internet of Vehicle. Inovasi ini menghubungkan pengguna dan kendaraan melalui jaringan internet. IoV dapat mengoperasikan berbagai fitur canggih, mulai dari Vehicle Remote Control sebagai kendali jarak jauh kendaraan dengan smartphone. New Cortez juga diakomodasi dengan perintah suara berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND) yang memungkinkan pengguna untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan.

Mendukung inovasi di New Cortez, Wuling turut mengaplikasikan head unit berukuran 10.25”. Perangkat ini tidak hanya bertugas sebagai perangkat hiburan dalam perjalanan, namun juga memiliki beragam fungsi mulai dari koneksi Mirrolink nirkabel, USB Fast Charging, Internet Connectivity, Navigasi sampai dengan pengaturan kendaraan.

Wuling New Cortez dilengkapi inovasi Head Unit 10.25 inch yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara 1000x569

Wuling juga melakukan penyegaran pada sisi interior New Cortez dengan panel bertekstur marmer gelap yang berada di bagian dashboard serta panel pintu serta penggunaan premium black semi-leather seat. Pada tipe EX, Wuling menyematkan multipurpose seat tray yang dapat digunakan dalam keperluan perjalanan keluarga maupun bisnis.

Menyandang nama Cortez, MPV terbaru Wuling ini pun dibekali dengan fitur keselamatan yang lengkap untuk memberikan kenyamanan dan keamanan berkelas. Ragam fitur tersebut mulai dari rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, electric parking brake, Automatic Vehicle Holding, sistem deselerasi ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Perjalanan dengan Wuling New Cortez CE dan EX menjadi semakin nyaman didukung oleh mesin bensin 1.500cc dengan Turbocharged 1000x569

Wuling New Cortez didukung oleh mesin bensin 1.500cc dengan Turbocharged. Kemampuannya memproduksi daya maksimal 140 HP dan menyajikan torsi 250 Nm. Kompetensi tersebut disalurkan via transmisi Continous Variable Transmission (CVT). MPV terbaru ini turut didukung layanan purnajual yang lengkap mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

OTR

Bandung Semarang

New Cortez CE

273.300.000

273.300.000

New Cortez EX 311.650.000

311.650.000

 

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer