Wuling Menggelar Program ‘Wonderful September Gift’ yang Berlaku Secara Nasional

7 September, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Menggelar Program ‘Wonderful September Gift’ yang Berlaku Secara Nasional

Dapatkan beragam promo spesial dan juga hadiah emas 1 gram untuk setiap pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez

Jakarta, 7 September 2023 – Pada bulan ini, Wuling Motors (Wuling) menggelar program promo bertajuk ‘Wonderful September Gift’ secara nasional dengan ragam pilihan penawaran dan hadiah menarik. Wuling menghadirkan berbagai penawaran menarik, mulai dari promo charging pile untuk setiap pembelian Air ev Long Range, special gift berupa emas 1 gram, sampai dengan bonus Rp5.000.000 dengan booking fee Rp5.000.000 bagi konsumen yang melakukan pemesanan Wuling New Almaz RS.

“Melalui ‘Wonderful September Gift’, Wuling mewujudkan komitmen untuk dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki produk Wuling impiannya. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dan juga hadiah spesial berupa emas 1 gram bagi setiap pembelian Alvez, seri Almaz, dan Air ev,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Pada program ini, seluruh konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram secara langsung. Wuling juga menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev Long Range selama bulan ini. Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5.000.000 atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis. Mobil listrik pertama Wuling di Indonesia ini pun mendapatkan insentif PPN dari pemerintah sehingga harganya semakin terjangkau.

Masih dalam periode pre-launch New Almaz RS, Wuling memberikan benefit bagi konsumen yang melakukan pemesanan SUV terbaru ini. Medium SUV yang resmi dibuka pemesanan pada acara GIIAS 2023 yang lalu ini dapat dipesan dengan booking fee sebesar Rp5.000.000 dan konsumen berkesempatan mendapatkan bonus sebanyak Rp5.000.000.

Kemudian, Wuling turut menawarkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen hingga akhir September. Mobil listrik unggulan Wuling, yakni Air ev, ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp10.000.000. Kemudian, compact SUV Wuling, Alvez, dapat dimiliki dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan dengan potongan harga hingga Rp4.000.000. Sementara itu, Almaz Hybrid ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp100 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp8 jutaan dan potongan harga spesial hingga Rp34.000.000. Wuling juga menawarkan Almaz RS dengan DP mulai dari Rp88 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan dan potongan harga spesial hingga Rp76.000.000 serta seri Almaz yang tersedia dengan potongan harga hingga Rp50.000.000.

Terdapat pula promo menarik bagi ragam lini MPV Wuling, mulai dari New Cortez yang ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp5 jutaan dan potongan harga spesial hingga Rp35.000.000. Sedangkan, Cortez S dapat dimiliki dengan DP ringan mulai dari Rp56 jutaan dan cicilan mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp40.000.000. Wuling New Confero S tersedia dengan uang muka ringan mulai dari Rp46 jutaan dan cicilan mulai dari Rp3 jutaan dengan potongan harga spesial hingga Rp28.000.000. Seri Confero DB pun tersedia dengan uang muka mulai dari Rp42 jutaan dengan cicilan terjangkau mulai dari Rp3 jutaan serta potongan harga spesial sebesar Rp25.000.000.

Sedangkan, seri Formo Max tersedia dengan uang muka mulai dari Rp16 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan dan potongan harga spesial Rp11.000.000. Kemudian, seri Formo mendapatkan potongan harga spesial hingga Rp26 jutaan.

Sebagai informasi, Wuling juga memberikan penawaran istimewa lainnya berupa gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 km untuk seri Almaz, Cortez, dan Alvez. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan promo ‘Wonderful September Gift’ yang berlangsung. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, silahkan mengunjungi laman resmi wuling.id.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer