Wuling Menggelar Promo ‘Year End Sale’ Di Penghujung Tahun 2021

9 December, 2021
clock-bold
4 menit membaca

Image Wuling Menggelar Promo ‘Year End Sale’ Di Penghujung Tahun 2021

Semakin mudah untuk memiliki produk Wuling dengan beragam penawaran menarik di akhir tahun ini. 

Jakarta, 8 Desember 2021 – Memasuki penghujung tahun 2021, Wuling Motors (Wuling) menggelar program bertajuk ‘Year End Sale’ yang menghadirkan beragam kemudahan untuk memiliki kendaraan Wuling. Program yang  berlangsung selama Desember 2021 di seluruh Indonesia ini memberikan berbagai promo menarik untuk semua lini  produk Wuling, mulai dari Formo S, New Confero series, seri Cortez CT, seri Almaz, dan seri Almaz RS. 

Baca Juga: Kredit Mobil Wuling DP Murah

“Kami menghadirkan promo Year End Sale sebagai kesempatan baik bagi konsumen untuk dapat memiliki kendaraan  Wuling pilihannya dengan penawaran yang menarik. Kami berharap melalui program ini dapat memberikan kemudahan  kepada para pelanggan untuk melangkah menuju kehidupan lebih baik bersama produk Wuling sejalan dengan  semangat ‘Drive For A Better Life’,” jelas Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors. 

Mengenai promo untuk setiap lini produk dimulai dari segmen SUV Wuling yang terdiri dari Almaz RS dan Almaz. Kedua  model SUV ini mendapat subsidi PPnBM dari Wuling. Selain itu, dapatkan juga penawaran kredit menarik bunga 0%  atau DP 25%. Khusus untuk Almaz RS yang dilengkapi dengan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang  menggabungkan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) ini juga ditambahkan dengan program Wuling Servis Prioritas. 

Almaz dan Almaz RS mendapat subsidi PPnBM dari Wuling serta bunga0 atau DP 25 1000x668

Beralih ke seri Cortez CT ‘The New Advanced MPV’, untuk tipe C dan L mendapatkan subsidi PPnBM dari Wuling dan  juga paket kredit bunga 0% atau DP 25%. Promo lainnya untuk medium MPV Wuling ini adalah gratis biaya servis berkala selama 4 tahun/50.000 Km (mana yang tercapai lebih dahulu). Kemudian untuk Cortez CT tipe S juga mendapatkan penawaran tambahan berupa cicilan dan DP (down payment) yang terjangkau.  

Cortez CT juga mendapatkan penawaran yang menarik untuk memudahkanpelanggan dalam memiliki medium MPV Wuling ini 1000x667

Kemudian pada kelas Low MPV, New Confero dan New Confero S yang tergabung dalam program insentif PPnBM dari  pemerintah ini, Wuling turut memadukannya dengan penawaran berupa cicilan dan DP terjangkau. New Confero series  yang didukung dengan kabin lapang ini pun diberikan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun/50.000 Km (mana yang  tercapai lebih dahulu).  

Formo S yang baru diluncurkan pada bulan Oktober lalu turut serta dalam insentif PPnBM ditanggung oleh pemerintah.  Lini produk dengan kabin lapang dan untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan usaha ini juga menawarkan promo  berupa cicilan ringan serta DP (down payment) terjangkau.  

Formo S yang baru diluncurkan pada bulan Oktober lalu turut sertadalam insentif PPnBM ditanggung oleh pemerintah 1000x750

Selain itu, Wuling menghelat program Wuling 4tune dimana pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan produk  Wuling dengan setengah harga. Program ini berlaku untuk pembelian produk Wuling apapun hingga 25 Desember 2021.  Para pelanggan yang telah melakukan pembelian juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang tunai jutaan  Rupiah melalui program Super Partner dengan mengajak kerabat atau teman untuk membeli mobil Wuling selama promo  berlangsung. Tentunya keseluruhan program promo diatas mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. 

“Beragam promo menarik yang ada dalam program ‘Year End Sale’ ini tentunya sayang untuk dilewatkan. Mari  manfaatkan kesempatan ini dan miliki produk Wuling kesayangan Anda segera!” tambah Michael. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, pelanggan dapat mengunjungi dealer Wuling terdekat atau mengakses website Wuling.id atau menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050 (bebas biaya). 

 

### 

Tentang Wuling Motors 

Wuling Motors resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat.  Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money  oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah  Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019 dan 2021. Cortez CT juga memenangkan gelar Best Medium MPV di Gridoto Award 2019 dan 2020 serta Best of  Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan 2020. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November  2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh  Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019, predikat Pertama di  Indonesia dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, serta penghargaan di kategori ‘The Best Innovation in Marketing’ dari Marketing Awards 2020. Wuling Motors berkomitmen untuk terus  menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer