Wuling Meriahkan GIIAS Bandung dengan Promo Menarik dan Test Drive Yang Lengkap

22 November, 2023
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Meriahkan GIIAS Bandung dengan Promo Menarik dan Test Drive Yang Lengkap

Berbagai promo mulai dari Year End Sale, Lucky Dip sampai dengan Electric Icon Priority Pack bisa dinikmati di GIIAS Bandung

 Bandung, 23 November 2023 – Dalam keikutsertaan di ajang GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) Bandung 2023, Wuling Motors (Wuling) membawa serta lini produk terbarunya di Booth E, Sudirman Grand Ballroom Bandung. Mulai dari Air ev, BinguoEV, New Almaz RS Pro Hybrid sampai dengan Alvez turut hadir di area pameran seluas 144 meter persegi dan juga konsumen dapat mencobanya di area test drive. Selain membawa model terbarunya, Wuling menghadirkan beragam promo yang bisa dinikmati selama pameran berlangsung termasuk juga promo pre-book BinguoEV.

Selain dapat dilihat secara langsung di booth konsumen juga dapat mencoba langsung di area test drive 1000x667

“Lini kendaraan listrik terbaru Wuling, BinguoEV (dibaca: Bing-go EV) sudah bisa dipesan dan Wuling memberikan keuntungan berupa Electric Icon Priority Pack khusus bagi 1.000 konsumen pertama yang memesan varian 410 km pada periode pre-book ini. Adapun Paket tersebut terdiri dari Lifetime Core EV Components Warranty untuk power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis perawatan berkala hingga lima tahun, voucher listrik senilai Rp4.000.000, gratis AC Charging Pile, hingga gratis aksesoris (storage box, kaca film and karpet). Selain itu konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV dengan jarak tempuh 333 km, mendapatkan gratis AC Charging pile dan aksesori (storage box, kaca film, and karpet).” tambah Kharismawan Awangga selaku Senior Regional Sales Manager Wuling Motors.

Konsumen yang melakukan Pre Book BinguoEV mendapatkan Electric Icon Priority Pack 1000x667

Lifetime Core EV Components Warranty merupakan bagian dari Electric Icon Priority Pack yang khusus diberikan kepada konsumen sebagai benefit selama periode pre book BinguoEV. Garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, salah satunya power battery yang merupakan salah satu bagian paling penting dalam kendaraan listrik. Selain itu, komponen penting lainnya yang termasuk dalam program lifetime warranty ini adalah drive motor (termasuk integrated motor assembly) dan motor control unit. Komponen-komponen tersebut saling berkaitan dalam menghasilkan tenaga dan menggerakan roda kendaraan listrik.

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku perlu diperhatikan oleh konsumen terkait Lifetime Core EV Components Warranty. Program ini berlaku untuk pemilik pribadi BinguoEV dalam kondisi baru (bukan kendaraan operasional ataupun pindah tangan) dan dengan jarak tempuh maksimal 30.000 kilometer per tahunnya. Kendaraan listrik yang digunakan selalu melakukan perawatan berkala di jaringan bengkel resmi Wuling dan menggunakan suku cadang orisinil dari Wuling.

“Berbagai kemudahan dan kenyamanan dalam kepemilikan BinguoEV kami hadirkan secara eksklusif bagi setiap konsumen yang tertarik untuk memiliki mobil listrik terbaru dari Wuling ini selama periode pre book berlangsung. Penawaran ini terbatas untuk 1.000 pemesan pertama BinguoEV,” tambah Kharismawan.

Antusiasme pengunjung GIIAS Bandung akan Wuling BinguoEV 1000x667

Beralih ke promo ‘Year End Sale’ yang bisa didapatkan juga di GIIAS Bandung 2023 terdiri dari Wuling EMAS yakni special gift emas 1 gram, promo charging pile untuk setiap pembelian Air ev Long Range, program trade in lini produk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, sampai dengan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 km (mana yang lebih dahulu tercapai) untuk New Almaz RS, Alvez, Cortez CT, dan seri Almaz.

Wuling turut menyediakan promo menarik lainnya mulai dari promo YES hingga lucky dip 1000x667

Disamping promo tersebut, selama pameran GIIAS Bandung berlangsung konsumen yang melakukan pembelian juga berkesempatan untuk mengikuti lucky dip yang berhadiah e-wallet hingga 5 juta rupiah.

Sebagai informasi para pengunjung GIIAS Bandung 2023 juga bisa merasakan pengalaman berkendara bersama New Almaz RS Pro Hybrid yakni SUV flagship dengan inovasi hybrid dari Wuling, Alvez yang merupakan compact SUV yang stylish dan penuh inovasi, kemudian, Air ev yang merupakan mobil listrik terlaris di Indonesia dan juga BinguoEV.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer