Wuling Meriahkan Keseruan Akhir Tahun Dengan Promo Year End Sale (YES) di Batam

21 December, 2022
clock-bold
2 menit membaca

Image Wuling Meriahkan Keseruan Akhir Tahun Dengan Promo Year End Sale (YES) di Batam

Masyarakat kota Batam dapat memiliki mobil Wuling impiannya dengan promo menarik di Grand Batam Mall

 

Batam, 21 Desember 2022 – Dalam rangka menambah kemeriahan akhir tahun 2022, Wuling Motors (Wuling) bersama PT Maju Global Mobilindo menyelenggarakan pameran bertajuk Year End Sale (YES) di Grand Batam Mall, Kepulauan Riau. Selama pameran berlangsung hingga 25 Desember 2022, masyarakat kota Batam dapat melihat langsung berbagai produk unggulan Wuling, antara lain Air ev, Almaz Hybrid dan New Cortez.

Dengan promo istimewa ini, konsumen dapat menikmati ragam penawaran menarik mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau,sampai dengan gratis biaya servis berkala. Sebagai tambahan, Wuling turut menyediakan unit test drive kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia, Air ev, bagi konsumen yang ingin mencoba inovasi teknologi kendaraan ramah lingkungan.

Wuling juga menyediakan Air ev di Grand Batam Mall bagi pengunjung yang ingin melihat langsung kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia ini 1000x667

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan promo YES kepada masyarakat kota Batam yang penasaran dengan rangkaian produk inovatif dari Wuling. Bahkan, para konsumen juga semakin dimudahkan dengan berbagai promo menarik untuk memiliki produk Wuling impian. Mari manfaatkan momen ini untuk menyempurnakan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama keluarga bersama Wuling,” papar Angga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Produk pertama yang ditawarkan pada promo ini adalah Wuling Almaz RS. Sebagai The First Intelligent Digital Car yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) ini tersedia dengan down payment yang ringan mulai dari Rp25 jutaan dengan cicilan mulai dari Rp5 jutaan.

Dalam promo YES Almaz RS tersedia dengan down payment yang ringan mulai dari Rp25 jutaan dengan cicilan mulai dari Rp5 jutaan 1000x667

Selain itu, Wuling New Cortez, Smart MPV Wuling yang dilengkapi dengan inovasi modern, mulai dari perintah suara berbahasa indonesia atau Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Remote control app via Internet of Vehicle (IoV) ini tersedia dengan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp15 jutaan serta cicilan yang ringan mulai dari Rp3 jutaan.

Sebagai tambahan, Wuling New Confero S juga ditawarkan dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp12 jutaan. Masyarakat kota Batam bisa memiliki family MPV dengan kabin lapang serta fitur keselamatan mumpuni di kelasnya dengan cicilan mulai dari Rp2 jutaan per bulan.

Seorang tenaga sales Wuling menjelaskan produk kepada konsumen di pameran Year End Sale di Grand Batam Mall 1000x667

Wuling turut menawarkan kemudahan dengan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu) untuk Almaz RS, New Cortez dan Confero S. Tentunya berlaku syarat dan ketentuan selama program promo Year End Sale berlangsung.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer