Wuling Motors Participates in Big Bang Jakarta 2019 | Wuling

Press Release

Wuling Motors Berpartisipasi dalam Big Bang Jakarta 2019

24 Desember, 2019

Image Wuling Motors Berpartisipasi dalam Big Bang Jakarta 2019

Siapkan satu unit seri Confero S bagi pengunjung yang beruntung pada Touch The Car Challenge

Jakarta, 22 Desember 2019Pameran cuci gudang pertama dan terbesar di Indonesia, Big Bang Jakarta resmi dibuka kemarin (21/12). Wuling Motors (Wuling) turut ambil bagian dalam mendukung gelaran tahunan yang telah diselenggarakan sejak tahun 2017 lalu. Khusus untuk kompetisi Touch The Car pada tahun ini, 1 (satu) unit Confero S ACT disediakan bagi pengunjung yang berhasil memenangkan tantangan yang telah dipersiapkan. Selain itu, booth Wuling mengambil lokasi di koridor Gedung Pusat Niaga JIEXPO, lengkap dengan lini produk andalannya dan beragam promo menarik selama pameran. Pengunjung juga dapat mencoba secara langsung berkendara dengan unit test drive yang telah disediakan.

Menyambut libur panjang akhir tahun, Wuling turut serta dalam pameran tahunan Big Bang Jakarta 2019 untuk memberikan kebahagiaan menyambut tahun baru bagi para konsumen. Beragam promo dan penawaran istimewa kami siapkan bagi pengunjung booth Wuling selama gelaran ini,” ujar Ricky Christian selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Satu unit Confero S ACT pada Touch The Car Challenge berhak dibawa pulang pemenang jika memenuhi tantangan menyentuh mobil ini selama 12 hari 1 1000x667

Wuling bekerja sama dengan Expoindo mengadakan Touch The Car Challenge di ajang Big Bang Jakarta tahun ini dengan menyediakan 1 unit Wuling Confero S ACT sebagai objek mobil pada challenge ini. Peserta harus menyentuh unit MPV Wuling tersebut selama 12 hari pameran berlangsung yang tentunya diiringi dengan berbagai tantangan yang berbeda setiap harinya. Pemenang yang berhasil memenuhi tantangan tersebut berhak membawa pulang hadiah utama mobil Wuling seri Confero S ini.

Satu unit Confero S ACT pada Touch The Car Challenge berhak dibawa pulang pemenang jika memenuhi tantangan menyentuh mobil ini selama 12 hari 1 1000x667

Selain Touch The Car Challenge, Wuling juga membuka booth yang berlokasi di koridor Gedung Pusat Niaga JIEXPO Kemayoran. Satu unit display Smart Technology SUV, Wuling Almaz dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) ditampilkan selama pameran berlangsung. Beragam promo juga disediakan untuk konsumen mulai dari DP menarik hingga cicilan ringan untuk transaksi yang dilakukan selama periode kegiatan berlangsung.

Satu unit Confero S ACT pada Touch The Car Challenge berhak dibawa pulang pemenang jika memenuhi tantangan menyentuh mobil ini selama 12 hari 1 1000x667

Bagi setiap pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan lini produk Wuling, tersedia unit test drive yang terdiri dari Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ serta Smart Technology SUV, Almaz ‘Drive Unlimited Way’ di area yang sudah disiapkan. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa berkesempatan memenangkan lini produk Wuling melalui program nasional Drive & Win periode kedua dengan mendaftar terlebih dahulu di laman driveandwin.wuling.id sebelum melakukan test drive pada pameran ini.

Mari datang ke booth Wuling di Big Bang Jakarta 2019, nikmati promo menarik yang kami tawarkan selama periode pameran dan raih kesempatan memenangkan lini produk dari Wuling Motors,” ajak Ricky.

###

Tentang Wuling Motors

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019. Cortez CT juga memenangkan gelar Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan Best Medium MPV di Gridoto Award 2019. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, serta predikat Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Quick Help