Wuling Motors Hadir di Jakarta Fair dengan Confero S

10 June, 2017
clock-bold
2 menit membaca

Image Wuling Motors Hadir di Jakarta Fair dengan Confero S

MPV pertama Wuling, Confero S akan menyapa masyarakat untuk pertama kalinya

Jakarta, 06 Juni 2017– Wuling Motors (Wuling) tengah bersiap membawa MPV pertamanya, Confero S di ajang Jakarta Fair untuk pertama kalinya. Mulai dari 8 Juni sampai dengan 16 Juli 2017, para pengunjung dapat melihat langsung dan merasakan kenyamanan Confero S di booth Wuling yang terletak di Hall B1-01, JI Expo Kemayoran.

“Berpartisipasi di Jakarta Fair tahun ini merupakan bentuk realisasi komitmen kami untuk Indonesia. Dengan menampilkan MPV kami, Confero S, untuk menyapa pelanggan pertama kalinya,” kata Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai. Wuling optimis bahwa Confero S akan diterima oleh pelanggan di Tanah Air karena mobil ini merupakan hasil dari upaya Wuling untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat akan suatu kendaraan.

Baca juga: Peluncuran Wuling Confero dan Confero S, MPV Berkabin Luas untuk Keluarga Indonesia

Dalam rangka memberikan kenyamanan bagi pelanggan, Wuling tengah menyiapkan pembukaan 50 titik penjualan dan layanan terpadu sepanjang 2017, selain itu, skema financial untuk pembelian mobil Wuling di seluruh nusantara juga sedang dipersiapkan.

“Selain menampilkan MPV pertama kami, kami juga telah menyiapkan program spesial bagi semua pengunjung yang datang ke booth kami. Mari kunjungi booth kami di Jakarta Fair dan rasakan kenyamanan Confero S,” ajak Cindy.

Baca juga: MPV, Kendaraan Favorit Masyarakat Indonesia

Nama Confero S berasal dari bahasa Latin, Confero berarti 'untuk kebersamaan' (to bring together) sementara 'S' di belakang kata Confero adalah singkatan dari 'Sport'. Nama tersebut mencerminkan komitmen kami untuk menciptakan tidak hanya mobil fungsional yang nyaman untuk perjalanan keluarga, namun juga bergaya elegan dan sporty. Wuling secara resmi akan meluncurkan Confero S pada kuartal ketiga tahun ini.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer