Wuling Motors Luncurkan Cortez di Kota Budaya

15 February, 2018
clock-bold
2 menit membaca

Image Wuling Motors Luncurkan Cortez di Kota Budaya

The New Choice of MPV telah hadir untuk pelanggan Yogyakarta 

Yogyakarta, 14 Februari 2018 – Diawali dengan peluncuran Wuling Cortez di Jakarta pada tanggal 8 Februari lalu dan rangkaian acara serupa di kota-kota besar Indonesia, kini The New Choice of MPV tersebut resmi hadir untuk masyarakat Yogyakarta. Seremoni peresmian produk kedua Wuling Motors (Wuling) diadakan di Jogja City Mall oleh PT Automobil Jaya Mandiri, mitra diler Wuling di Yogyakarta yang juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mencoba MPV terbaru dari Wuling. Ditambah lagi tersedia program promo menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama acara berlangsung.  

“Kali ini kami memperkenalkan Wuling Cortez, medium MPV terbaru kami yang dihadirkan sebagai pilihan baru di Yogyakarta. Hal ini merupakan bentuk nyata komitmen kami untuk mendekatkan diri kepada konsumen selaras dengan semangat Drive For A Better Life,” terang Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani. 

Wuling Cortez ditawarkan dengan depot tenaga berkapasitas 1.800 cc dan daya 129 HP serta torsi 174 Nm. Spesifikasi tersebut didukung dengan dua pilihan transmisi yakni manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission). Ditambah lagi, transmisi i-AMT ini menawarkan dua mode berkendara yaitu Otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta Sport (S) atau Manual 5-percepatan.  

Perihal fiturnya, The New Choice of MPV ini memiliki peranti keselamatan yang lengkap seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), hingga Electronic Stability Control (ESC). Untuk mendukung akomodasinya, Cortez disematkan Advanced 8” Entertainment System, Convenient Electric Front Seat Adjuster dan Classy Electric Sunroof. 

Wuling Cortez memiliki 5 pilihan warna yaitu Burgundy RedStarry BlackDazzling SilverSand Brown dan Pristine White. Selain itu, medium MPV ini juga ditawarkan antara dua varian yaitu Wuling Cortez 1.8C dan Wuling Cortez 1.8L. 

Peluncuran Wuling Cortez ini dilanjutkan dengan pameran di Jogja City Mall selama 14-18 Februari 2018. Selain mengunjungi acara tersebut, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi mengenai medium MPV ini dengan mengunjungi diler resmi Wuling Yogyakarta yang berlokasi di Jl.Ring Road Utara no.67. 

Promo Regional Launch Yogyakarta* : 

- Perpanjangan garansi umum menjadi 5 Tahun / 100.000 Km 

- Hadiah langsung untuk pembelian selama acara 

*) syarat dan ketentuan berlaku 

 

Harga OTR Wuling Cortez di Yogyakarta : 

Cortez 1.8C 6MT : Rp 227.000.000Cortez 1.8L Lux+ 6MT : Rp 263.000.000 

Cortez 1.8C i-AMT : Rp 237.000.000Cortez 1.8L Lux+  i-AMT : Rp 273.000.000 

Cortez 1.8C Lux+ i-AMT : Rp 242.000.000

wuling motors luncurkan cortez di kota budaya 1 600x338

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer