Wuling Motors Mendapat Respon Positif Selama IIMS Hybrid 2021

29 April, 2021
clock-bold
4 menit membaca

Image Wuling Motors Mendapat Respon Positif Selama IIMS Hybrid 2021

Membukukan 646 SPK dan sebanyak 643 konsumen telah mencoba lini produk Wuling selama pameran.

Jakarta, 27 April 2020 –  Partisipasi Wuling Motors (Wuling) di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 berbuah manis. Wuling yang mengusung tema ‘New Era New Experiences With Wuling’ dalam acara tahunan ini, berhasil menorehkan pencapaian positif dengan membukukan total 646 SPK dan 643 pengunjung yang melakukan test drive. Selain itu, Wuling juga meraih dua penghargaan dalam acara yang diselenggarakan pada 15-25 April 2021 di JIExpo Kemayoran ini, yaitu Best APM Outdoor Activity serta Best SUV.

643 pengunjung telah mencoba berkendara dengan Wuling yang didominasi oleh Almaz RS 1000x667

“Kami berterima kasih atas respon positif para pengunjung IIMS Hybrid 2021 yang terlihat dari antusiasme untuk merasakan sensasi berkendara bersama produk Wuling serta angka penjualan yang baik. Kami juga mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada Wuling untuk area test drive serta mobil digital cerdas kami, Almaz RS. Tentunya seluruh pencapaian ini menjadi pendukung kami untuk terus menyajikan inovasi untuk kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” ujar Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

Dalam gelaran IIMS Hybrid 2021, Wuling menghadirkan lini produk lengkap di area 868m2 di booth D9, Hall D termasuk dua produk terbarunya, yakni New Confero S dan Almaz RS. New Confero S ‘The Real Spacious Family MPV’ dilengkapi dengan desain eksterior yang atraktif dan berjiwa muda, kabin lapang, serta beragam fitur valuable. Beralih ke Almaz RS, flagship model ini memiliki ragam teknologi terkini, mulai dari perintah suara berbahasa Indonesia yang terwujud dalam Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Di IIMS Hybrid 2021 Wuling menampilkan lini produk lengkap di booth D9 JIExpo Kemayoran 1000x664

Penghargaan Best SUV dianugerahi kepada Almaz RS yang juga didukung oleh mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder berkapasitas 1.500cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm dan mengandalkan transmisi CVT yang menjadikan perpindahan gigi halus dan responsif. Fitur modern lainnya yang dihadirkan pada Almaz RS, antara lain panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), hingga fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap di kelasnya.

Penghargaan kedua yang diraih Wuling adalah Best APM Outdoor Activity untuk kedua area test drive Wuling yang berlokasi di dekat pintu masuk Hall C untuk Cortez CT dan New Confero S, serta Smart Driving Area di dekat Pasar Gambir untuk Almaz RS. Sebanyak 643 pengunjung telah mendapatkan pengalaman berkendara bersama lini produk Wuling selama IIMS Hybrid 2021 berlangsung. Angka tersebut didominasi oleh Almaz RS dengan 514 pengunjung yang melakukan test drive, diikuti oleh Cortez CT dan New Confero S.

Wuling meraih penghargaan Best APM Outdoor Activity untuk area test drive di IIMS Hybrid 2021 1000x667

Sebagai informasi penjualan selama pameran, Wuling berhasil membukukan 646 SPK (surat pemesanan kendaraan) yang didominasi oleh Almaz RS series sebanyak 40,7%, kemudian diikuti oleh Almaz series sebesar 20,1%, Cortez CT series tercatat 15,8%, New Confero S series sejumlah 13,2% dan sisanya 10,2% dari Confero DB.

“Terima kasih atas sambutan hangat para konsumen kepada lini produk kami dan program yang kami bawa di ajang IIMS Hybrid 2021. Kami berharap kegiatan ini memberikan pengaruh positif terhadap industri otomotif, termasuk Wuling agar dapat terus bergerak untuk mendukung pemulihan perekonomian nasional,” tambah Brian Gomgom.

 

###

Tentang Wuling Motors

Wuling Motors resmi berdiri di Indonesia pada Juli 2017. Komitmen jangka panjang perusahaan ditunjukkan melalui peresmian pabrik dan Supplier Park seluas 60 hektar di Cikarang, Jawa Barat. Produk pertama dari Wuling Motors, seri Confero yang diluncurkan pada Agustus 2017, telah mendapat penghargaan ICOTY 2017 di kategori small MPV, ICOTY 2018 kategori Best Value for Money oleh Majalah Mobilmotor, serta Rookie Of The Year versi OTOMOTIF AWARD 2018. Kemudian, Cortez yang didebut Februari 2018 meraih predikat Best Medium MPV di ICOTY 2018 oleh Majalah Mobilmotor, dan Best Total Cost Ownership Medium MPV pada Gridoto Award 2019. Cortez CT juga memenangkan gelar Best Medium MPV di Gridoto Award 2019 dan 2020 serta Best of Medium MPV Gasoline versi OTOMOTIF AWARD 2019 dan 2020. Wuling Motors juga menghadirkan produk Light Commercial Vehicle (LCV) pertamanya melalui Formo yang diperkenalkan di November 2018. Produk ke-empat Wuling, Smart Technology SUV, Almaz, diluncurkan pada Februari 2019 dan telah meraih beragam penghargaan. Mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car Of The Year 2019, Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019, predikat Pertama di Indonesia dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, serta penghargaan di kategori ‘The Best Innovation in Marketing’ dari Marketing Awards 2020. Wuling Almaz RS yang menyandang konsep intelligent digital car juga telah memperoleh predikat Car Of The Year 2021 dan Best of High SUV Gasoline dari Tabloid Otomotif. Wuling Motors berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer