Wuling Motors Siap Melayani Indonesia

10 August, 2017
clock-bold
2 menit membaca

Image Wuling Motors Siap Melayani Indonesia

Jaringan diler Wuling, rekanan pembiayaan, dan layanan purna jual memberikan kenyamanan untuk pelanggan Indoneasia

Pada 2 Agustus 2017 Wuling Motors secara resmi meluncurkan MPV pertamanya, seri Confero. Peluncuran Confero dan Confero S diawali dengan komitmen Wuling untuk masyarakat Indonesia. Wuling mengerti bahwa dibutuhkan komitmen penuh untuk dapat melayani pelanggan Indonesia.

Pengenalan Wuling dan penjualan mobilnya tidak akan terlaksana tanpa struktur bisnis yang serasi, oleh sebab itu Wuling telah bekerja sama dengan diler yang professional dan terpercaya seperti Astra, Armada, Kumala, Maju Motor, Perdana, Prima, dan Wahana untuk secara resmi membuka 50 jaringan diler yang sudah dijanjikan di seluruh wilayah Indonesia. Jaringan ini akan memudahkan akses ke Wuling dan untuk melakukan pembelian.

Baca juga: SGMW Catat Rekor Penjualan Baru di Tiongkok Tahun 2016

Namun, terkadang melakukan pembelian bisa menjadi rumit, oleh karenanya Wuling juga telah bekerja sama dengan institusi pembiayaan terpercaya, yaitu Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Adira Finance, Oto Multiartha, BCA Finance, dan Maybank Finance. Kami bekerja sama untuk menyediakan kenyamanan lebih untuk pelanggan Indonesia yang ingin memiliki seri Confero.

Terakhir, kepercayaan merupakan factor penting bagi kesuksesan Wuling untuk memberikan layanan yang tepat bagi pelanggannya. Untuk mencapai hal tersebut, Wuling telah menyediakan layanan purna jual untuk setiap pembelian seri Confero dan Confero S; garansi 3 tahun atau 100.000 KM, garansi 5 tahun untuk mesin dan komponen utama transmisi, garansi 1 tahun untuk suku cadang, dan gratis biaya pelayanan hingga 50.000 KM atau 2,5 tahun. Wuling berharap pelanayannya memungkinakn konsumen agar berkendara lebih baik (Drive For A Better Life).

Baca juga: MPV Terbaik dan Ideal untuk Keluarga Indonesia

Anda juga dapat merasakan The Real Spacious Family MPV dengan mengunjungi rumah Wuling di Hall 6, booth 6A, di Indonesian Exhibition Exhibition (ICE) - BSD City, Tangerang. DAftar untuk uji kemudi sekarang!

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer