Wuling Mulai Niagakan Cortez CT dan Confero S ACT di Semarang

2 May, 2019
clock-bold
3 menit membaca

Image Wuling Mulai Niagakan Cortez CT dan Confero S ACT di Semarang

Dua varian terbaru MPV andalan Wuling resmi hadir di Jawa Tengah

Semarang, 1 Mei 2019 – Wuling Motors (Wuling) melanjutkan kegiatan peluncuran Cortez CT dan Confero S ACT dengan hadir di Semarang. Bersama mitra diler PT Automobil Jaya Mandiri, Wuling memperkenalkan kedua varian baru tersebut di Paragon City Mall Semarang. Cortez CT yang mengusung tagline ‘The New Advanced MPV’ dibanderol dengan harga mulai dari Rp 241.000.000 hingga Rp 291.000.000, sementara Confero S ACT dipasarkan pada harga Rp 199.800.000, keduanya adalah harga OTR Semarang.

“Jawa Tengah adalah salah satu pasar yang berkembang di Pulau Jawa. Hal tersebut mendorong kami untuk melengkapi lini produk MPV dengan menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT. Kedua varian terbaru ini diharapkan dapat membantu konsumen untuk meraih kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” ujar Sulistyo Nugroho, Regional Sales Manager Area Jawa Tengah Wuling Motors.

Cortez CT didukung dengan mesin 4 silinder segaris 1.500cc yang dipadukan dengan Turbocharger dari Honeywell. Performa yang dihasilkan adalah tenaga maksimal sebesar 140 HP pada serta torsi 250 Nm. Medium MPV Wuling ini hadir dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan pada tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) untuk di tipe C dan L.

Desain elegan yang cukup berbeda diaplikasikan pada medium MPV ini dengan jok semi-leather bernuansa putih dan panel bercorak modern. Kenyamanan penumpang semakin didukung dengan konfigurasi 7-seater serta ruang kabin yang lega. Fitur-fitur terdepan lainnya juga turut dipasang pada Cortez CT, seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS). Cortez CT memiliki lima pilihan warna yang terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Confero S ACT dengan Transmisi Baru E Clutch Resmi Dihadirkan di kota Semarang

Sementara itu, Confero S ACT mengusung transmisi baru e-Clutch dari Schaeffler yang dioperasikan dengan mudah tanpa memerlukan pedal kopling, namun tetap menjaga pengalaman mengganti gigi pada tuas transmisi. Selain itu, youthful stylish design diaplikasikan pada interior yang dipadukan dengan warna hitam dan aksen jahitan merah pada bangku serta panel dengan red carbon style.

Varian baru keluarga Confero ini tetap mempertahankan kenyamanan dengan kabin yang lapang hingga baris ketiga. Namun beberapa fitur tambahan pun turut hadir seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster di Confero S ACT. Terdapat lima varian warna Confero S ACT, yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

The New Advanced MPV_ Wuling Cortez CT Bermesin Turbo Didukung Transmisi CVT Turut Diluncurkan Di Kota Semarang

Selain melakukan peluncuran resmi Wuling Cortez CT dan Confero S ACT untuk pasar Jawa Tengah, Wuling juga mengadakan pameran hingga 5 Mei 2019 di Paragon City Mall, Semarang. Bagi para pengunjung yang penasaran dengan pengalaman berkendara dengan kedua varian baru MPV dari Wuling tersebut, tersedia pula unit test drive selama pameran berlangsung.

 

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer